Jumat, 11 Oktober 2019

Gak Disangka, Aktor Tampan Ini Pernah Pakai Narkoba dan Ingin Bunuh Diri Gara-gara Tumor!

slidegossip.com - Daniel Mananta dikenal sebagai aktor sekaligus presenter tampan dengan image positif, senang berolahraga dan jauh dari gosip miring. Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (11/10/2019), ternyata artis sepopuler Daniel Mananta pernah mengalami masa-masa tersulit dalam hidupnya.

 
Daniel Mananta (celebrity.okezone.com)

Daniel mengaku pernah depresi hingga ingin mencoba bunuh diri. Kepada Melaney Ricardo, Daniel mengaku dirinya pernah divonis dokter menderita penyakit tumor jinak di pita suaranya beberapa tahun lalu.

Divonis mengidap tumor, Daniel Mananta langsung mengingat pekerjaannya sebagai presenter yang harus mengandalkan suara. Untuk mengobati penyakitnya, Daniel diminta dokter untuk menjalani operasi serta dilarang berbicara selama satu bulan jika ingin benar-benar sembuh.

"Gue sempat operasi suara ada tumor jinak yang timbul di dalam pita suara gue. Nah dokter bilang, 'Lo bisa sembuh asal lo jangan ngomong selama satu bulan'," ungkap Daniel Mananta dalam vlog milik Melaney Ricardo.

Namun, rupanya suara Daniel tetap tak kembali meski ia sudah mengikuti saran dokter. Saat itu Daniel merasa semakin tertekan hingga mengalami depresi akibat suaranya tak kembali. Bahkan saking drpresinya, Daniel sempat menggunakan narkoba hingga bunuh diri sebagai pelarian dari masalahnya.

"Tapi ternyata sampai satu bulan gue enggak ngomong suara gue enggak kembali Waktu itu, gue pengin lari dari masalah. You know ada narkoba lah, minum-minuman keras lah, even akhirnya suicidal thoughts. Nah di situ gue merasakan depresi banget," kenang Daniel Mananta.

Daniel mengaku keinginannya untuk bunuh diri itu karena ia merasa tak bisa lagi kembali menjadi presenter. Beruntung, Daniel batal melakukannya dan memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Setelah itu, penyakit yang diidapnya juga berangsur-angsur sembuh dan Daniel sudah dinyatakan terbebas dari tumor.

"Gue merasa juga identitas hilang ya karena sebagai presenter kan suara gue nomor satu. Di situ gue merasa pengin bunuh diri. Gue mendapatkan spiritual awakening, di situ gue mempunyai, membangun relasi sama Tuhan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka, Aktor Tampan Ini Pernah Pakai Narkoba dan Ingin Bunuh Diri Gara-gara Tumor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772