Kamis, 10 Oktober 2019

Padahal Kakak Adik, tapi 4 Artis Ini Malah Sering Dikira Pasangan Kekasih!

slidegossip.com - Adalah hal yang wajar jika sepasang kakak adik terlihat mesra dan begitu dekat. Namun seperti dilansir dari matamata.com (9/10/2019), sayangnya banyak yang salah paham dengan kedekatan artis kakak beradik ini yang malah sering dikira pasangan kekasih:

 
Tatjana Saphira dan Tobias Thariq (kanal247.com)

1. Tatjana Saphira dan Tobias Thariq

 
Tatjana Saphira dan Tobias Thariq (tribunnews.com)

Kedekatan Tatjana Saphira dan Tobias Thariq sering membuat netizen mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih karena sering terlihat mesra. Padahal keduanya adalah sepasang kakak beradik.

2. Audi Marissa dan Audi Rizaldy

 
Audi Marissa dan Audi Rizaldy (tribunnews.com)

Audi Marissa dan Audi Rizaldy juga sering disangka berpacaran karena keduanya memang sering berfoto bersama dengan pose mesra di media sosial. Padahal sebenarnya mereka adalah kakak beradik yang berbeda usia dua tahun.

3. Axel Matthew dan Valerie Thomas

 
Axel Matthew dan Valerie Thomas (wowkeren.com)

Pasangan kakak beradik ini juga sering tampil mesra, baik di media sosial maupun di hadapan publik. Axel sendiri mengakui kalau ia sangat dekat dengan sang adik, Valerie. Namun mereka bukan pasangan kekasih loh!

4. Bryan dan Megan Domani

 
Bryan Domani dan Megan Domani (tabloidbintang.com)

Awalnya kedekatan Bryan Domani dengan sang adik, Megan Domani sering disangka sebagai pasangan kekasih. Namun lama kelamaan publik pun tahu kalau mereka kakak beradik, apalagi wajah keduanya memang mirip.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Kakak Adik, tapi 4 Artis Ini Malah Sering Dikira Pasangan Kekasih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772