Kamis, 10 Oktober 2019

Ngaku Pernah Ribut dengan Luna Maya, Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo!

slidegossip.com - Lima artis yang tergabung dalam geng Menteri Ceria, yakni Melaney Ricardo, Luna Maya, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi dan Edric Chandra dikenal selalu kompak dan rukun. Namun seperti dilansir dari matamata.com (9/10/2019), kabarnya geng tersebut kini telah bubar.

 
Melaney Ricardo dan Luna Maya (kapanlagi.com)

Banyak yang menduga kalau geng Menteri Ceria sudah bubar karena jarang berkumpul dengan formasi yang lengkap. "Udah jarang ngumpul ya kalian? Lho pernah berantem kali, bubar kali geng Menteri Ceria?," tanya Raffi Ahmad penasaran.

Disebut pernah berantem, Melaney Ricardo langsung membantah. Ia menegaskan kalau hingga saat ini geng Menteri Ceria masih ada. Namun Melaney mengaku kalau dirinya pernah keluar dari group Whatsapp geng tersebut.

"Nggak-nggak, kita masih ngumpul. Eh sorry ya, kita gak pernah berantem. Left grup pernah, tapi gue di Whatsapp," jawab Melaney Ricardo.

Mendengar jawaban Melaney Ricardo, Raffi Ahmad pun semakin penasaran. "Jadi gimana waktu itu, emang bener di geng Menteri Ceria, Luna sama Melaney pernah berselisih paham? Sampai pernah left group Melaney?," tanya Raffi Ahmad.

Melaney Ricardo akhirnya menjelaskan bahwa memang benar dirinya pernah ribut dengan Luna Maya. Namun menurutnya, itu adalah hal yang wajar terjadi dalam pertemanan.

"Biasalah namanya berteman mah pasti ada aja ribut-ributnya. Suami istri aja ada ribut, apalagi temenan," paparnya.

Namun, perselisihan antara Luna Maya dan Melaney Ricardo tak berlangsung lama. "Udah baikan kan tapi Melaney?," tanya Raffi Ahmad.

"Langsung. Kalau gue mah orangnya gitu, makanya kek sekarang gue lagi ada problem gini-gini. Gue orangnya males, pengennya ketemu, yok kita ngobrol duduk kenapa nggak sukanya, oh begini-begini, dah kita pelukan dah temenan lagi," jawab Melaney Ricardo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Pernah Ribut dengan Luna Maya, Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772