Selasa, 01 Oktober 2019

Diterpa Isu Cerai, Laudya Cynthia Bella Kasih Tamparan Keras Buat Netizen!

slidegossip.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis cantik berhijab Laudya Cynthia Bella. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/9/2019), gara-gara menangis tanpa mengenakan cincin kawin hingga diduga akan bercerai dari suaminya, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella akhirnya membalas kabar miring tersebut dengan tamparan keras buat netizen.

 
Laudya Cynthia Bella (celebrity.okezone.com)

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella sempat menangis ketika menonton film terbaru Reza Rahadian dan Raihaanun, 'Twivortiare'. Yang juga menjadi sorotan netizen kala itu adalah Laudya Cynthia Bella tidak menonton bersama sang suami, Engku Emran. Bella juga dicurigai tak memakai cincin pernikahannya.

Karena itulah, tak sedikit netizen yang kemudian berspekulasi bahwa rumah tangga Bella tengah bermasalah. Kabar miring tersebut berkembang di beberapa akun gosip Instagram. Lalu, apa tanggapan Laudya Cynthia Bella?

Sejauh ini, Bella sendiri memilih tak banyak bicara soal kabar miring tersebut. Namun ia sempat mengunggah postingan yang cukup menohok dan menjadi tamparan keras buat netizen. Lewat akun Instagramnya, Bella menyinggung soal fitnah dan ghibah.

"Jika saat dipuji manusia kita tenang, berarti ketika dicela, difitnah dan dighibah kita harus tenang. Kalau sampai itu terjadi, kita harus ingat ridho siapa yang kita cari, ridho Allah," tulis Laudya Cynthia Bella.

Pernyataan Laudya Cynthia Bella membuat publik bertanya-tanya, apalagi dalam pernyataannya Bella mengungkapkan bahwa tidak akan lagi mengunggah foto Engku Emran, sang suami ke Instagram, maupun media sosial lain.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya," tulis Bella yang akhirnya menghapus unggahannya tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diterpa Isu Cerai, Laudya Cynthia Bella Kasih Tamparan Keras Buat Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772