Senin, 30 September 2019

Rumah Opick Kebakaran? Begini Kondisi Rambut Nabi Muhammad SAW yang Disimpannya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi religi Islami, Opick yang baru saja mengalami musibah. Seperti dilansir dari liputan6.com (29/9/2019), rumah Opick yang terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, diketahui mengalami kebakaran.

 
Opick (kronologi.id)

Setelah dimintai keterangannya, akhirnya diketahui kalau ternyata tidak semua bagian rumah Opick terbakar. Melainkan hanya bagian ruko di depan lingkungan rumah Opcik saja yang mengalami kebakaran.

"Oh enggak (semua bagian), cuma ruko ada ruko di depan kecil, dan itu kebakaran satu lantai, enggak apa-apa. Kan itu kan lingkungannya kan besar, di depan ada satu tempat (ruko) yang kosong," jelas Opick.

Terkait kabar musibah kebakaran tersebut, banyak orang yang mempertanyakan bagaimana nasib dan kondisi rambut nabi Muhammad SAW yang disimpan Opick. Seperti diketahui, Opick mendapat kepercayaan untuk menyimpan helai rambut nabi Muhammad SAW dari ulama Turki, beberapa bulan lalu.

Opick pun menjelaskan bahwa kondisi rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpannya dalam keadaan baik-baik saja. "Rambut nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa. Enggak ada di lokasi, rambut ada di Pati sama saya sekarang ada pertemuan sama ulama di Pati, jadi rambut nabi sama saya, sama pengawal-pengawal juga ikut semua," ungkap Opick.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Opick Kebakaran? Begini Kondisi Rambut Nabi Muhammad SAW yang Disimpannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772