Rabu, 02 Oktober 2019

Mulan Jameela Resmi Jadi Anggota DPR, Dul Jaelani Malah Kasih Komentar Gak Nyambung!

slidegossip.com - Artis Mulan Jameela telah resmi menjadi anggota DPR RI setelah Selasa kemarin (2/10/2019) menjalani pelantikan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/10/2019), anak tiri Mulan, Dul Jaelani rupanya ikut jadi sorotan gara-gara pernyataannya yang terkesan ngawur dan gak nyambung.

 
Mulan Jameela dan Dul Jaelani (grid.id)

Ketika para awak media meminta komentarnya soal Mulan Jameela yang sudah dilantik menjadi anggota DPR RI, uniknya Dul memberikan respon yang cukup mengejutkan dengan melontarkan komentar yang gak nyambung.

Ketika ditanya soal Mulan, Dul malah mengungkapkan kecintaannya pada leader band The Beatles, John Lennon. "Oh iya, saya sangat suka John Lennon," ungkap Dul di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). "Saya juga lagunya yang Imagine," sambung personel band Backdoor tersebut.

Namun rupanya para wartawan tak mau menyerah dan terus mencecar Dul soal ibu tirinya yang kini sudah resmi menjadi wakil rakyat itu.

Dul ditanya, apakah dirinya ingin mengucapkan selamat pada istri siri ayahnya tersebut. Mendapat pertanyaan itu, Dul akhirnya menegaskan kalau dirinya memang tak mau berkomentar. "No comment," jawab adik kandung Al Ghazali dan El Rumi tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Resmi Jadi Anggota DPR, Dul Jaelani Malah Kasih Komentar Gak Nyambung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772