Rabu, 17 April 2019

Mulan Jameela Cari Asisten, Tapi Kok Ada yang Janggal dengan Syarat-Syaratnya!

slidegossip.com - Penyanyi bersuara khas Mulan Jameela baru-baru ini membuat pengumuman lowongan kerja lewat Instagram story nya. Dalam pengumumannya itu, Mulan Jameela menuliskan kalau ia sedang membutuhkan tenaga asisten rumah tangga (ART).

 
Mulan Jameela (matamata.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @dramaahlu (16/4/2019), yang meng-capture isi dari unggahan Mulan tersebut, diketahui kalau Mulan memberikan beberapa syarat dan fasilitas yang akan didapat untuk ART yang bersedia bekerja di rumahnya.

"Dicari ART. 25-35 tahun. Suku Jawa. Pekerjaan: cuci setrika, beres2 dan masak. Kriteria: punya inisiatif kerja, cekatan, jujur, bisa naik motor, rapi, wangi, tidak main hp terus. Fasilitas: alat mandi, free wifi. Nb: beragama Islam, rajin ibadah," tulis Mulan Jameela di Instagram story nya.

Namun rupanya netizen banyak yang salah fokus dan menemukan kejanggalan dari pengumuman lowongan kerja yang dibuat Mulan Jameela itu, yakni pada bagian kalimat 'tidak main hp terus'. Netizen merasa janggal karena Mulan melarang ART nya main hp tapi ia malah menyediakan fasilitas free wifi di rumahnya.

"Free wifi buat apa kalo ga boleh main hp maliiihhh," ujar seorang netizen. "Free wifi tapi gak boleh main hp terus. Main laptop boleh dong heheheee," ujar netizen yang lain. "Tidak boleh main hp terus? Sayang dong ada wifi nganggur," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Cari Asisten, Tapi Kok Ada yang Janggal dengan Syarat-Syaratnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772