Kamis, 18 April 2019

Datang ke TPS, Jessica Iskandar Malah Jadi Bahan Tertawaan Warga Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Rabu, 17 April 2019, seluruh masyarakat Indonesia serentak merayakan pesta demokrasi dengan mengikuti Pemilu untuk memilih Presiden, Wakil Presiden RI dan para wakil rakyat selanjutnya. Para artis pun tak mau ketinggalan datang ke TPS untuk menentukan pilihannya, salah satunya adalah Jessica Iskandar.

 
Jessica Iskandar (suara.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (17/4/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, Jessica Iskandar menyempatkan diri untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 046 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penampilan Jessica Iskandar benar-benar mencuri perhatian warga sekitar. Kekasih Richard Kyle itu datang mengenakan pakaian model mini dress berwarna hijau yang dipadukan dengan topi berwarna bening.

Namun bukan Jessica Iskandar namanya jika tidak bisa menghebohkan suasana. Saat dirinya sudah menerima surat suara dari petugas dan menuju bilik suara, Jessica Iskandar yang tampak kebingungan malah bertanya kepada petugas karena ia melihat begitu banyaknya calon dan tata cara pemilihan.

"Kalau yang ini pilihnya gimana sih? satu saja kan ya?" tanya Jessica Iskandar dari dalam bilik suara hingga didengar warga yang datang ke TPS itu.

Tak berhenti sampai di situ, ketika membuka surat suara untuk bagian DPD, Jessica Iskandar kembali merasa bingung. Ia mengaku tidak tahu sama sekali mengenai sosok wakil rakyat yang akan dipilihnya. Sontak saja tingkah Jessica Iskandar itu kembali jadi bahan tertawaan para warga yang ada di TPS tersebut.

"Kalau yang DPD itu yang gimana sih? Aduh aku enggak tahu lagi yang DPD. Masalahnya yang DPD jarang orasi kampanye ya," ucap Jessica Iskandar lagi.

Akhirnya karena saking bingungnya dengan begitu banyak surat suara, Jessica Iskandar mengaku bahwa ia mencoblos foto orang yang menurutnya punya wajah baik-baik. "Aku milih yang kira-kira mukanya baik saja," ujar Jessica Iskandar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang ke TPS, Jessica Iskandar Malah Jadi Bahan Tertawaan Warga Gara-gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772