Kamis, 03 Oktober 2019

Barbie Kumalasari Sudah Resmi Cerai dari Galih Ginanjar? Kuasa Hukum: Itu yang Terbaik!

slidegossip.com - Pengacara Indra Tarigan baru-baru ini membawa kabar mengejutkan tentang kondisi rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Seperti dilansir dari grid.id (28/9/2019), lewat akun Instagramnya, Indra Tarigan mengunggah foto kebersamaannya dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

 
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (insertlive.com)

Yang menarik perhatian netizen adalah kata-kata bernada miring yang dituliskan Indra Tarigan sebagai keterangan dari unggahannya. Seperti diketahui, rumah tangga Barbie dan Galih belum lama ini dikabarkan retak pasca Galih meringkuk di penjara gara-gara kasus video ikan asin.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan kalau Galih sudah memantapkan tekadnya untuk menggugat cerai sang istri. Awalnya, Indra Tarigan menyinggung soal keputusan yang diambil Galih Ginanjar. "Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik," tulisnya.

Setelah itu, Indra Tarigan juga memberikan pesannya buat Barbie Kumalasari agar terus semangat menjalani hidup, terkait keputusan yang diambil Galih Ginanjar. "Dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya....," lanjutnya.

Indra Tarigan kemudian mengakhiri tulisannya dengan doa dan berharap agar Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bisa bertemu lagi di lain waktu. Indra juga meminta Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari untuk tetap menjalin silaturahmi.

"semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan ttp menjalin silaturahmi...," pungkas Indra Tarigan mengakhiri tulisannya.

Banyak yang menduga kalau kabar tak mengenakkan itu hanya gimmick atau settingan belaka agar nama Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tetap eksis dan terus diperbincangkan publik. Hingga saat ini, baik Barbie maupun Galih masih belum memberikan klarifikasinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Barbie Kumalasari Sudah Resmi Cerai dari Galih Ginanjar? Kuasa Hukum: Itu yang Terbaik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772