Kamis, 01 Agustus 2019

Jeritan Hati Barbie Kumalasari: Gue Pakai KW Siapa yang Dirugikan? Berita Gue Selalu Viral!

slidegossip.com - Barbie Kumalasari mengaku lama kelamaan capek meladeni orang-orang yang menurutnya cari masalah dengannya. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/MOP Channel (30/7/2019), Barbie Kumalasari mengaku aneh mengapa banyak orang yang kepo dengan hidupnya.

 
Barbie Kumalasari (cumicumi.com)

"Gimana sih rasanya jadi lo, masalahnya nggak berhenti-berhenti, terus aja bertubi-tubi?," tanya Ichsan Akbar selaku host acara bertajuk 'Bisik-Bisik Tetangga' itu.

"Sebenernya aku sih aneh ya. Kan gini, banyak orang-orang yang kepo dengan hidup gue. Banyak banget yang seolah-olah tuh cari masalah padahal aku nggak pernah cari masalah sama orang. Karena apa? Mungkin berita gue selalu viral jadi banyak yang mendompleng pemberitaan aku. Kalau dulu awal-awal sih aku masih respon tapi sekarang cape juga sih," jawab Barbie Kumalasari.

Ketika disinggung soal barang-barang KW yang dipakainya, Barbie Kumalasari juga mengaku heran karena menurutnya jika ia memakai barang KW, tidak ada pihak yang dirugikan.

"Aku tuh selalu lucu ya, gini, kita pakai yang asli dibilang KW. Giliran kita pake yang KW, orang yang ngoceh. Kenapa? Teman-teman gue tuh banyak banget yang buka butik, dan gue tuh seneng banget yang namanya bantuin orang," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie pun mengaku kalau barang-barang KW yang dipakainya adalah endorse dari teman-temannya karena ia merasa senang jika bisa membantu usaha orang lain.

"Karena menurutku, mau pakai baju KW, pake tas KW kan nggak ada masalah, tidak ada yang dirugikan, gue yang pakai kok. Jadi gue diendorse. Dan ketika kita bantuin teman itu kan pahala juga buat kita. Kita diendorse juga bukan karena kita dibayar. Kan liat dulu kalau teman-teman yang kita kenal, kenapa nggak (dibantu) sih," lanjut Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga menegaskan bahwa ia tidak merugikan siapapun dengan memakai barang KW. Apalagi niatnya adalah membantu teman.

"Dia jualan, memang produknya KW tapi menurut gue bagus kok gitu loh. Kenapa harus dipermasalahkan? Siapa yang dirugikan di sini? Kan nggak ada kalau pakai barang KW ditangkap polisi. Nggak ada kan di Indonesia. Kecuali kalau gue bilang ini asli loh saudara-saudara. Ternyata barangnya KW mungkin bisa dipertanyakan. Tapi kalau gue yang make, ada yang ngoceh, sirik," ucapnya.

Melihat video tersebut, para netizen pun ikut berkomentar. "Katanya advokat, kok nggak tau barang KW itu melanggar hak cipta," cibir seorang netizen. "Gak merugikan? Advokat kok gak ngerti hak merek?," ujar netizen yang lain. "Barang KW tidak masalah? Anda merugikan pemilik brand asli. Kalau ga mampu pake aja produk2 lokal," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jeritan Hati Barbie Kumalasari: Gue Pakai KW Siapa yang Dirugikan? Berita Gue Selalu Viral!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772