Rabu, 11 Oktober 2017

Gelar Resepsi, Laudya Cynthia Diprotes Karena Pamer Foto Dicium Pria Muda Yang Bukan Suaminya!

slidegossip.com - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali menggelar pesta resepsi pernikahan mereka untuk yang kedua kalinya di Bandung, Jawa Barat. Bella pun sempat memposting beberapa momen kebahagiaan di acara resepsi pernikahannya tersebut di akun Instagramnya.

 
Laudya Cynthia Bella dicium sang kakak (Image:Instagram/laudyacynthiabella)

Salah satu foto yang diposting Bella adalah ketika ia mendapatkan ciuman dari seorang pria yang bukan suaminya, bukan pula ayah kandungnya. Bella dan pria tersebut tampak sangat bahagia. "Orang yang selalu protect ade nya. Love u mang adit sayang. Makasih ya selalu jaga ea. #baewedding8," tulis Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, foto tersebut malah mengundang protes dari para netizen, meskipun dalam caption-nya Bella sempat menyebut pria tersebut sebagai kakaknya. Netizen pun jadi pro dan kontra. Ada yang membela Bella karena menilai tidak ada yang salah dengan foto tersebut, ada pula yang melayangkan protes karena foto tersebut dianggap kurang pantas untuk dipamerkan di media sosial.

"Ih geleh c bella itu bukan muhrim cium pipi harusnya sama suami dunk!!!! laudyacynthiabella," protes seorang netizen. "Iya itu kakak sepupu paling yaa..tapi kalau udah bersuami harus punya batasan.. Hal kayak gitu kurang pantes..sekalipun dengan bapak kandung," protes netizen lainnya. "Itu kakak kandungnya mbak... mereka muhrim... gimana sih mbak...," bela seorang netizen. "Iiiihh geleh baca komennya emang kalooo sama kakak kandung sendirii gak boleh yah cium pipinya, emang dosa?" bela akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Resepsi, Laudya Cynthia Diprotes Karena Pamer Foto Dicium Pria Muda Yang Bukan Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772