Rabu, 11 Oktober 2017

Celine Evangelista Melahirkan Anak Stefan William, Tapi Kok Wajahnya Ditutupi?

slidegossip.com - Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Celine baru saja melahirkan anak buah pernikahannya dengan Stefan pada tanggal 10 November 2016 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada hari Selasa, tanggal 10 Oktober 2017. Namun sayangnya, sampai saat ini wajah dan nama bayi tersebut belum diumumkan.

 
Celine Evangelista dan Stefan William (Image:kapanlagi.com)

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, tampak Stefan William sedang menggendong seorang bayi laki-laki. Dalam foto tersebut, wajah Stefan tampak begitu bahagia. Sayangnya, wajah sang bayi sama sekali tak terlihat karena ditutupi dengan selimut.

Meski begitu, akun Instagram fanbase Stefan William dan Celine Evangelista sempat menuliskan bahwa wajah sang bayi tampak seperti bule. Wajar saja, karena Stefan dan Celine memang diketahui sebagai artis blasteran Indonesia-bule.

Kabar kelahiran bayi Stefan dan Celine itu juga sempat diumumkan oleh manajer Stefan, Agung Saputra. Dalam postingan foto di Instagramnya pada hari Selasa (10/10/2017), Agung menuliskan ucapan selamat atas kelahiran buah hati Stefan dan Celine.

"Congratulation celine_evangelista & stefannwilliam atas kelahiran baby boy. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amien," tulis Agung Saputra dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Celine Evangelista Melahirkan Anak Stefan William, Tapi Kok Wajahnya Ditutupi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772