Jumat, 23 Agustus 2019

Sudah Mantap Berhijab, Artis Cantik Ini Banyak Dapat Godaan Untuk Lepas Hijab!

slidegossip.com - Artis cantik Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk berhijab sejak empat bulan lalu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/8/2019), setelah berhijab Citra Kirana mengaku sempat terjadi pergolakan batin ketika godaan untuk melepas hijab terus berdatangan.

 
Citra Kirana (grid.id)

Mantan kekasih Ali Syakieb itu mengaku setelah berhijab sempat mendapat tawaran peran dengan bayaran tinggi tapi mengharuskannya untuk melepas hijabnya. Tawaran menggiurkan tersebut tentu saja langsung ditolak oleh artis 25 tahun itu.

"Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak 'eh ada kerjaan, tapi nggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," ungkap Citra Kirana saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) lalu.

Dalam film terbarunya, 'Twivortiare' Citra Kirana memang tampil tanpa mengenakan hijab. Saat menjalani syuting film tersebut, Citra mengakui kalau dirinya belum berhijab.

Merasa khawatir dengan komentar dan respon negatif dari netizen, Citra Kirana pun menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat mengenai penampilannya dalam film terbarunya di mana saat itu ia belum berhijab.

"Kalau netizen kan maha benar ya, aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka ngertilah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik aja," pungkas Citra Kirana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Mantap Berhijab, Artis Cantik Ini Banyak Dapat Godaan Untuk Lepas Hijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772