Kamis, 22 Agustus 2019

Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Umroh dan Haji VIP Gratis! Ini Alasannya!

slidegossip.com - Keputusan Deddy Corbuzier pindah agama Islam dan menjadi mualaf rupanya menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah para penyedia jasa perjalanan umroh dan haji. Seperti dilansir dari keepo.me (2/8/2019), Deddy mengaku, setelah dirinya jadi mualaf, berbagai tawaran umrah dan haji dengan fasilitas VIP gratis, banyak diterimanya.

 
Deddy Corbuzier (indolah.com)

Sayangnya, meski tawaran menggiurkan tersebut masih terus berdatangan, Deddy Corbuzier memilih untuk menolaknya karena alasan pribadi. Deddy sendiri mengaku sangat bersyukur dengan hal tersebut, namun ia memilih untuk menolaknya dengan alasan karena masih banyak orang yang membutuhkan umroh gratis selain dirinya.

"Masha Allah. Semenjak saya mualaf, puluhan Travel Agency dan orang-orang baik menawarkan saya untuk umroh bahkan naik haji gratis VIP. Rahmat Allah begitu luar biasa. Namun, kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search Instagram. Ternyata masih banyak mereka yang lebih membutuhkan (umroh gratis) dibandingkan saya. Lebih pantas dibandingkan saya," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan, sebelumnya ia sempat melihat unggahan seorang driver ojek online yang ingin sekali memberangkatkan umroh sang ibu. Fakta tersebut membuat Deddy sadar bahwa banyak orang lain yang lebih membutuhkan fasilitas umroh atau haji gratis selain dirinya.

"Umrah atau naik haji adalah mimpi banyak orang. So, again let’s help those who reaaaaly need it (Jadi, sekali lagi mari kita bantu mereka yang membutuhkannya)," sambung Deddy Corbuzier dalam tulisannya.

Selain itu, pembawa acara 'Hitam Putih' itu juga merasa kalau saat ini ilmu agamaya masih belum cukup. Ia tidak mau orang-orang menganggapnya aji mumpung dengan menerima tawaran umroh dan haji gratis tersebut. Para netizen pun memuji sikap Deddy Corbuzier.

"Masya Allah, Mas Deddy. Semoga Allah selalu melindungi Mas Deddy di mana pun. Diberikan lancar rezeki lebih dari biasanya agar bisa bantu-bantu sesama, baik dalam segi motivasi atau materi," ujar seorang netizen. "Masya Allah. Tabarakallah ya, Kang Ded. Saya mau ikutan patungan nanti kalo program ini jadi ya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Umroh dan Haji VIP Gratis! Ini Alasannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772