Kamis, 01 Agustus 2019

Deddy Corbuzier Pamit dari Instagram Gara-Gara Pulsa Habis, Sindir Ria Ricis?

slidegossip.com - Baru-baru ini youtuber kondang Ria Ricis melakukan sesuatu yang mengejutkan publik. Tiba-tiba saja di channel YouTube nya, Ria Ricis mengunggah video berjudul "Saya Pamit". Dalam video tersebut, Ria Ricis mengaku ingin pamit dari YouTube.

 
Deddy Corbuzier dan Ria Ricis (tribunnews.com)

Namun dua hari kemudian, Ria Ricis kembali mengunggah video terbarunya. Sontak saja pamitnya Ria Ricis dinilai netizen hanya settingan atau prank. Tak hanya netizen, Deddy Corbuzier pun ikut memberikan sindirannya buat Ria Ricis.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @slidegossip_channel (31/7/2019), Deddy Corbuzier juga mengaku akan pamit. Ia pun melontarkan kalimat sadisnya yang diduga untuk menyindir Ria Ricis.

"Assalamualaikum wr, wb. Sebenernya gue susah banget untuk bikin video ini karena gue harus ngomong, gue pamit dari Instagram," ungkap Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

Deddy mengaku pekerjaannya sangat banyak dan harus mengurus anak sendiri, sehingga ia tak bisa terus posting tiap hari. "Gimana ya, kerjaan gue banyak dan gue nggak seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari. Tapi ya gue harus ngurus anak sendiri, gue harus kerja, gue harus ngegym. Jadi dengan berat hati gue harus pamit dari Instagram," lanjut Deddy Corbuzier.

Deddy pun akhirnya mengungkapkan bahwa sebenarnya yang membuatnya harus pamit dari Instagram karena pulsanya habis. Seolah memberikan sindiran pedasnya buat Ria Ricis, Deddy mengaku akan segera kembali setelah pulsanya terisi.

"Sebenernya bukan masalah itu semua, karena kalau boleh jujur, pulsa gue habis cuy. Sumpah, dapat pemberitahuan pulsa gue habis. Gue beli dulu, tar gue balik lagi, oke," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Pamit dari Instagram Gara-Gara Pulsa Habis, Sindir Ria Ricis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772