Rabu, 07 Agustus 2019

Gayanya Dibilang Norak Saat ke Paris, Nikita Mirzani: Mau Gue Mati Kepanasan?

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani saat ini sedang menikmati liburannya di Paris bersama anak dan para sahabatnya. Dalam momen liburan tersebut, Nikita Mirzani tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja dan bersenang-senang.

 
Nikita Mirzani (matamata.com)

Seperti matamata.com (6/8/2019), bahkan Nikita Mirzani sempat bertemu dan berpelukan dengan penyanyi papan atas dunia, Lenny Kravitz. Saat itu Nikita tampak mengenakan outfit berwarna putih tulang dengan motif bunga-bunga yang terlihat manis.

Detail outfit yang dipakai Nikita terlihat tipis dan seksi di bagian punggungnya atau backless. Sayangnya, penampilan Nikita Mirzani saat di Paris itu malah dibilang norak oleh seorang netizen yang berkomentar lantaran Nikita Mirzani tak memakai jaket bulu tebal seperti artis sosialita lainnya jika sedang pergi ke luar negeri.

"Kok aku liat gaya nikmir di Paris agak norak ya? Maaf ini hanya pendapatku saja, soalnya beda sama gaya artis sosialita kalau ke luar negri gayanya waw kalau nikmir agak norak kayak lagi di Bali aja nggak pake jaket yang tebel-tebel itu yang sama ada bulu-bulunya," kritik netizen tersebut.

Rupanya komentar tersebut langsung direspon oleh Nikita Mirzani. Tak tanggung-tanggung, netizen tersebut langsung disemprot oleh Nikita dengan kalimat yang sadis. Nikita mengatakan bahwa saat ini sedang musim panas di Paris, jadi ia tak mungkin memakai jaket bulu hits seperti sosialita.

"Mbak ini lagi summer. Lu gila gue disuruh pakai jaket bulu-bulu, mau gue mati kepanasan. Mana ada ke Bali pakai baju sama heels tinggi gitu. Gila kali ini orang, baju gue aja udah Rp 65 juta sendiri harganya. Banyak-banyak makan selom deh jangan ikan julung-julung mulu elo telen," balas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gayanya Dibilang Norak Saat ke Paris, Nikita Mirzani: Mau Gue Mati Kepanasan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772