Rabu, 31 Juli 2019

Sutradara Tampan Balik ke Istri Sah, Nikita Mirzani Murka: Sama-Sama Sampah!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu artis sensasional Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan seorang sutradara tampan bernama Sondang Pratama. Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (30/7/2019), kini Nikita Mirzani tampak murka karena Sondang sudah kembali pada istri sahnya, Putri Masyita.

 
Nikita Mirzani (suara.com)

Melihat sang sutradara itu kembali akur dengan istri sahnya, Nikita Mirzani diduga marah besar. Lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani meluapkan kemurkaannya pada orang yang diduga adalah Sondang Pratama dan istrinya.

Sebelum marah-marah di Instagram, Nikita Mirzani sudah lebih dulu menghapus video mesranya dengan Sondang dan saling unfollow Instagram masing-masing. Dalam kata-katanya, Nikita sempat menyinggung soal bau mulut.

"Cuma benerin gigi loe yang busuk satu aja di belakang udah 5 juta. Tapi beneran bau, lebih bau dari bantar gebang. Makanya kalau ngomong sama loe gue tahan nafas. Itu cewek kayaknya biasa sama mulut loe yang bau bantar gebang, soalnya sama-sama sampah," tulis Nikita Mirzani yang tampaknya sedang emosi.

Nikita juga sempat membahas soal sosok istri berhijab yang disebutnya doyan check-in dan tak tahu diri.

"Yang cewek gila cari followers sampai digembok IG-nya, yang laki kepeaan sama hidupnya. Daripada lontang lantung mending balik ke habitatnya. Padahal semua rahasia cewek itu sudah dibongkar habis-habisan. Berhijab tapi ketahuan beberapa kali check-in di hotel, pura-pura tersakiti. Sumpah dah," seru Nikita Mirzani.

Netizen pun banyak yang menduga sindiran keras itu ditujukan Nikita Mirzani untuk Sondang Pratama dan istrinya yang berhijab. Dugaan tersebut muncul karena Sondang diketahui telah kembali ke pelukan istri sahnya.

Lewat Instagram storynya, Sondang sempat membagikan foto dirinya yang sedang berolahraga bersama Putri dan rekan-rekan lainnya. Begitu pula dengan Putri yang juga mengunggah video serupa di akun Instagramnya. Meski begitu, sejauh ini baik Sondang maupun Putri belum memberikan komentarnya soal sindiran pedas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sutradara Tampan Balik ke Istri Sah, Nikita Mirzani Murka: Sama-Sama Sampah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772