Rabu, 31 Juli 2019

Salmafina Akui Pindah Agama Membuat Hidupnya Penuh Kasih, Reaksi Sang Ayah Tak Terduga!

slidegossip.com - Salmafina Sunan mengaku hidupnya kini menjadi lebih baik dan penuh kasih setelah berpindah agama dari Islam menjadi penganut Kristen. Lalu bagaimana reaksi sang ayah Sunan Kalijaga yang kini harus hidup brsama sang putri yang sudah berbeda keyakinan?

 
Salmafina dan Sunan Kalijaga (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari suara.com (30/7/2019), Sunan Kalijaga rupanya memberikan reaksi tak terduga. Menurut Salmafina, ayahnya yang seorang pengacara kondang itu kini sudah mau memberikan restu kepada putrinya yang memutuskan untuk pindah agama.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Salmafina lewat unggahan di Instagram story nya pada Senin (29/7/2019) kemarin. Salmafina menjelaskan bahwa sang ayah mulai bisa menerima perubahannya karena di agama baru yang ia anut, Salmafina menunjukkan perilaku yang semakin lebih baik.

"Ayah bisa mulai menerima di saat aku sudah kooperatif untuk diajak diskusi. Ayah bisa mulai menerima di saat aku mulai berubah menjadi lebih baik dan penuh kasih, nggak emosional," tulis Salmafina Sunan, di Instagram story nya.

Salmafina mengaku sadar bahwa ia harus bisa menunjukkan perubahan positif agar sang ayah bisa menerimanya. "Aku sadar satu-satunya cara agar bisa diterima adalah dengan menunjukkan bahwa berpindahnya aku ini membawa efek positif bukan negatif," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salmafina Akui Pindah Agama Membuat Hidupnya Penuh Kasih, Reaksi Sang Ayah Tak Terduga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772