Selasa, 30 Juli 2019

Pantaskah Bicara Begini Saat Bertamu? Aurel Hermansyah Dibuat Geram oleh Kelakuan Danang!

slidegossip.com - Sosok Danang D'Academy kembali jadi sorotan. Setelaj sebelumnya sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya sebagai artis Asia, kini Danang kembali membuat heboh saat mengunjungi rumah Anang-Ashanty dan bertemu dengan Aurel Hermansyah.

 
Aurel Hermansyah dan Ashanty (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/7/2019), kabarnya Aurel Hermansyah sampai dibuat kesal dan geram gara-gara ucapan Danang yang tak mengenakkan hati. Apa yang sebenarnya terjadi antara Danang dan Aurel Hermansyah?

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Diary Asix Trans7 Official (18/7/2019), tampak Danang berkunjung ke rumah Aurel karena sang adik, Arsy ingin diajari bernyanyi. Arsy pun tampak bahagia menyambut kedatangan Danang.

"Katanya Kak Arsy mau belajar nyanyi, makanya Om Danang ke sini," ucap Danang saat bertemu Arsy. "Mau," jawab Arsy semangat.

Arsy pun mengajak Danang untuk menemui sang kakak, Aurel Hermansyah. Danang dan Aurel pun sempat mengobrol. Namun ketika sedang asyik ngobrol tentang koleksi piring Ashanty yang ada di dalam lemari, Danang malah memperlihatkan gelagat yang tidak nyaman.

Danang pun melontarkan sindiran pedasnya. "Duh, ngomong-ngomong dari tadi kok nggak enak ya kaki aku," ujar Danang sambil menyentuh kakinya dengan tangan. "Kenapa Kak?" tanya Aurel penasaran. "Kotor," jawab Danang ketus. "Masa rumah artis kotor banget," lanjut Danang setengah berbisik.

Mendengar ucapan dan sindiran Danang, Aurel Hermansyah pun mendadak kesal dan geram. "Kak, daripada kakak bilang rumahnya kotor, coba kakak yang beresin semuanya, kakak bisa atau enggak," ujar Aurel Hermansyah tak kalah ketus.

"Ih kenapa jadi Danang yang beresin?" protes Danang kepada Aurel. "Kita dari tadi nggak ada yang merasa kotor, orang setiap hari di bersihin! Baru kali ini nih orang dateng bilang lantainya kotor!," tegas Aurel kepada Danang dengan nada kesal.

"Ya tapi, nih debu!" seru Danang dengan nada nyinyir sambil memperlihatkan tangannya ke kamera. "Katanya artis papan atas, YouTuber, katanya kalo lihat barang-barang kotor jijik, tapi faktanya," sindir Danang lagi.

Saking kesalnya, Aurel Hermansyah pun meminta Danang untuk membersihkan rumahnya yang menurut Danang kotor. "Ibu silakan nyapu dari luar sana, dari gerbang sampai kolam berenang," pinta Aurel dengan nada geram.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantaskah Bicara Begini Saat Bertamu? Aurel Hermansyah Dibuat Geram oleh Kelakuan Danang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772