Rabu, 07 Agustus 2019

Dulu Digilai Wanita Sampai Ada yang Ngaku Hamil, Begini Nasib Taufik Hidayat Sekarang!

slidegossip.com - Taufik Hidayat dikenal sebagai atlet bulutangkis yang sudah berkali-kali mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Pesona dan popularitas yang diraihnya membuat Taufik Hidayat juga menjadi selebritis tanah air.

 
Taufik Hidayat (sinarharapan.co)

Wajah tampan Taufik Hidayat pun sempat meluluhkan hati beberapa artis terkenal seperti Nola AB Three, Deswinta Maharani dan Linda Rachman. Petenis cantik Wynne Prakusya juga sempat menjadi kekasih hatinya.

Namun seperti dilansir dari liputan6.com (24/6/2006), tak satupun dari selebritis cantik di atas yang berhasil membawa Taufik Hidayat ke pelaminan. Taufik akhirnya memilih Ami Diyanti Gumelar menjadi istrinya.

Namun setelah sah menjadi suami dari putri mantan menteri Agum Gumelar, tiba-tiba saja muncul seorang wanita bernama Yatmayeni Faninda alias Fanny yang membongkar hubungan gelapnya dengan Taufik Hidayat hingga memiliki seorang anak.

Saat sang anak sudah berumur 5 tahun, Fanni akhirnya membongkar kalau Taufik Hidayat memang ayah biologis dari sang anak. "Sebenarnya saya ingin memendam hubungan ini tapi anak itu (Excel Reivan Agachie) terus menanyakan bapaknya," ungkap Fanny.

Saat itu Fanny pun mendesak agar pebulutangkis asal Kota Bandung, Jawa Barat itu mau mengakui darah dagingnya sendiri. "Saya cuma ingin pengakuan saja. Kalau soal mengurus anak saya juga masih mampu," ujar Fanny yang mengaku sampai menjual toko warisan orang tuanya agar bisa membesarkan Excel.

Menurut Fanny, ketika tahu dirinya hamil sebenarnya Taufik sudah mau mengakui bahwa janin yang ada di kandungannya itu adalah anaknya. Namun belakangan Taufik justru banyak mengelak. Bahkan menyerahkan persoalan tersebut kepada manajemennya.

Kemunculan Fanny seolah menampakkan kembali sifat Taufik Hidayat yang disebut-sebut playboy yang melekat pada diri Taufik. Bahkan hubungan Taufik dengan artis cantik Linda Rachman sempat diwarnai keributan soal utang-piutang.

Lalu bagaimana nasib Taufik Hidayat sekarang? Seperti dilansir dari grid.id (3/8/2019), baru-baru ini Taufik Hidayat diperiksa KPK selama 5 jam pada Kamis (1/8/2018) lalu. Juru Bicara KPK Febri Diansyah pun membenarkan bahsa Taufik Hidayat diperiksa dalam proses penyelidikan sebagai Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) dan Staf Khusus di Kemenpora.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Taufik mengaku dicecar sejumlah pertanyaan yang umumnya berkaitan dengan Menpora Imam Nahrawi. "Kurang lebih ada lumayan ya, 8-9 (pertanyaan) ya kenal Pak Imam di mana, itu-itu saja, enggak ada yang gimana-gimana. Tentang Menpora saja sih, yang lain enggak ada, itu saja," ungkap Taufik Hidayat.

Kabarnya pemeriksaan Taufik Hidayat berkaitan dengan kasus baru yang merupakan pengembangan dari kasus suap dana hibah KONI yang melibatkan pejabat KONI dan Kemenpora.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Digilai Wanita Sampai Ada yang Ngaku Hamil, Begini Nasib Taufik Hidayat Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772