Jumat, 09 Agustus 2019

Gak Takut Dosa? 5 Artis Ini Lakukan Kebohongan Publik Demi Sensasi dan Uang?

slidegossip.com - Sepandai-pandainya menyimpan kebohongan, pada saatnya akan terbongkar juga. Seperti halnya dengan kebohongan publik yang dilakukan oleh 5 artis tanah air berikut ini. Mungkinkah mereka sengaja membohongi publik demi uang dan sensasi? Seperti dilansir dari loveindonesia.com (25/10/2018), inilah kelima artis tersebut:

 
Cinta Laura (suara.com)

1. Dewi Perssik

Beberapa tahun lalu, Dewi Perssik mengaku telah melakukan operasi kepera*anan. Dewi mengaku ditawari operasi tersebut oleh produser film yang ia bintangi, KK Dheraj. Sempat dituding berbohong oleh Habib Selon, Dewi Perssik malah menantang balik Habib Selon untuk tidur dengannya. Namun hal itu tak ditanggapi oleh sang Habib. Akhirnya diketahui kalau kabar operasi tersebut hanya settingan untuk promo film terbaru Dewi Perssik itu.

2. Nikita Mirzani

Beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani juga sempat dituding melakukan kebohongan publik lewat status di Twitternya. Nikita menulis, 'Singapore panas banget'. Ternyata GPS menunjukkan kalau posisi Nikita saat itu sedang di Jalan Tanah Baru 1, Grogol, Jakarta Barat.

3. Bella Shofie

Hubungan asmaranya dengan Adjie Pangestu sempat dituding hanya settingan. Adjie pun akhirnya membongkar kebohongan publik yang dilakukan Bella Shofie kepada publik. "Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya," ungkap Adjie.

4. Angel Lelga

Sempat dituding sudah punya anak, Angel Lelga langsung meradang. Namun kebohongan itu terkuak ketika ia mendaftar jadi Caleg. Dalam formulir data diri, Angel Lelga menjelaskan kalau ia sudah memiliki suami bernama Anwar dan satu orang anak.

5. Cinta Laura

Cinta Laura pernah memperkenalkan seorang pria tampan yang sedang dekat dengannya. Kala itu, Cinta menyebut sang pria adalah adik dari Cristiano Ronaldo. Namun akhirnya Cinta Laura mengakui kebohongannya dengan alasan ucapannya itu hanya candaan untuk para wartawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Takut Dosa? 5 Artis Ini Lakukan Kebohongan Publik Demi Sensasi dan Uang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772