Jumat, 09 Agustus 2019

Padahal Asli Indonesia dan Dari Kampung, 5 Artis Ini Pakai Nama Bule Demi Popularitas?

slidegossip.com - Setiap nama biasanya memiliki makna atau arti tersendiri buat pemiliknya. Para orang tua pastinya memberikan nama dengan arti yang baik buat anaknya. Namun anehnya, 5 artis Indonesia berikut ini justru memakai nama bule dan jadi sukses. Padahal mereka adalah asli orang Indonesia dan berasal dari kampung. Inilah kelima artis tersebut:

 
Dinar Candy (tribunnews.com)

1. Charly Van Houten

Vokalis Setia Band ini adalah pria asli Cirebon, Jawa Barat. Seperti dilansir dari merahputih.com (27/1/2017), Charly Van Houten adalah nama panggungnya. Sedangkan nama aslinya adalah Muhammad Casmali Parli. Meski begitu, nyatanya nama Charly Van Houten seolah lebih membawa hoki buat Charly.

2. Rina Nose

Rina Nose adalah artis yang lahir di Bandung, Jawa Barat, dengan nama asli Nurina Permata Putri. Meski nama aslinya terdengar indah namun sang artis lebih memilih memakai nama Rina Nose sebagai nama panggungnya.

3. Bopak Castello

Mendengar namanya, mungkin banyak yang membayangkan artis ini seorang blasteran. Namun faktanya, seperti dilansir dari tribunnews.com (23/5/2019), Bopak Castello yang bernama asli Indrayana Bidwy adalah pelawak berdarah Banjar. Nama belakangnya 'Castello' berasal dari bahasa Banjar yaitu 'Kastila' yang artinya Pepaya.

4. Dinar Candy

Pemilik nama asli Dinar Miswari ini sebenarnya berasal dari Bandung, Jawa Barat. Bisa jadi sang artis memilih nama Dinar Candy agar lebih mudah diingat orang dan popularitas pun jadi lebih mudah diraihnya.

5. Dude Harlino

Mendengar namanya, bisa jadi banyak yang berpikir Dude Harlino punya darah blasteran. Namun faktanya ternyata Dude adalah artis keturunan Padang, Sumatera Barat. Nama 'Dude' sebenarnya bukanlah diambil dari bahasa Inggris tapi merupakan singkatan dari 'Dua Desember' karena sang aktor lahir pada tanggal tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Asli Indonesia dan Dari Kampung, 5 Artis Ini Pakai Nama Bule Demi Popularitas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772