Kamis, 08 Agustus 2019

Gak Nyangka! Kini Sukses dan Kaya Raya, Masa Lalu 3 Artis Ini Bisa Bikin Nangis Satu Indonesia!

slidegossip.com - Kehidupan para artis terlihat begitu serba mudah dan bergelimang harta. Dengan modal penampilan menarik dan kemampuan berakting, para artis dinilai bisa dengan mudah mendapatkan uang berlimpah.

 
Siti Badriah (grid.id)

Namun seperti dilansir dari merdeka.com (10/10/2015), 3 artis yang kini sudah sukses dan kaya raya ini ternyata punya cerita masa lalu kelam yang bisa bikin nangis satu Indonesia:

1. Denny Sumargo

Di balik kesuksesan dan popularitas yang diraihnya, siapa sangka kalau Denny Sumargo memiliki masa lalu yang kelam. Denny Sumargo awalnya dikenal sebagai pemain basket, lalu ia melebarkan sayap kariernya di dunia entertainment sebagai aktor film.

Pernikahan kedua orang tua Denny yang berbeda keyakinan rupanya tidak direstui oleh keluarga dari ibu Denny. Mereka akhirnya bercerai ketika Denny masih dalam kandungan. Setelah bercerai, Denny dan ibunya harus menjalani kehidupan yang berat karena keluarga besar ibunya mengusir mereka.

Denny dan ibunya harus berpindah-pindah dari ke Makassar, Surabaya, Makassar, Jakarta, lalu Bandung. Kehidupan Denny kecil dan ibunya juga sangat menyedihkan dan serba kekurangan. Denny dulu sering dipukuli dan disuruh melakukan pekerjaan rumah tangga ketika ia menumpang di rumah tante dan neneknya di Jakarta, padahal waktu itu usia Denny baru 7 tahun.

Ibu Denny akhirnya membawa sang anak pindah ke Surabaya karena menikah lagi. Namun suami baru sang ibu malah menipu dan membawa kabur seluruh tabungan hasil jerih payahnya. Meski Denny memiliki masa kanak-kanak yang berat, namun ia selalu berpretasi di sekolahnya.

Kini Denny Sumargo dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia. Selain itu ia juga pernah membintangi iklan berbagai produk ternama. Sepertinya Denny Sumargo sudah belajar banyak hal dari masa lalunya yang pahit itu.

2. Siti Badriah

Siti Badriah kini dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas dengan tarif manggung yang fantastis. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya, Siti Badriah juga punya masa lalu yang menyedihkan.

Sebelum dikenal publik, selama 12 tahun Siti Badriah mengikuti sang ayah dan kakak-kakaknya dengan orkes keliling. Masuk kampung keluar kampung adalah kegiatan mereka sehari-hari demi menafkahi seluruh anggota keluarga.

Yang lebih menyedihkan, Siti Badriah juga pernah tertipu. Saat itu ada seseorang yang mengiming-iminginya untuk rekaman, tapi ia terlebih dahulu harus menyetorkan uang sebanyak puluhan juta rupiah.

Karena kondisi keuangan yang pas-pasan, keluarga Siti Badriah pun sampai harus menjual sawah yang menjadi sumber penghasilan keluarga demi memuluskan langkah kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Kini setelah sukses dan terkenal berkat kerja kerasnya, Siti Badriah berharap bisa membalas jerih payah orangtuanya yang sudah banyak berkorban untuknya.

3. Inul Daratista

Inul Daratista yang sekarang adalah seorang wanita yang sukses sebagai artis sekaligus pengusaha. Namun Inul ternyata juga punya masa lalu kelam yang tak bisa ia lupakan.

Pelantun lagu 'Masa Lalu' ini dulu pernah disekap hingga hampir dijadikan pekerja seks komersial (PSK). Hal itu terjadi di Batam sebelum dirinya merintis karier menjadi penyanyi dangdut di Jakarta. Saat itu, Inul dijanjikan bakal manggung di 10 kota, 10 tempat dan 10 acara. Namun ia malah disekap di dalam kamar dan hanya diberi makan lontong sayur dan kerupuk.

Kemudian Inul dipaksa untuk menemani tamu di diskotek. Untungnya, ia akhirnya dibebaskan oleh istri pimpinan germo tersebut. Namun penderitaan Inul ternyata masih berlanjut. Setelah dibebaskan, Inul malah kelaparan karena ia sama sekali tak memegang uang.

Tak kehilangan akal, Inul mengaku sempat jadi pengamen untuk mengisi perut kosongnya bersama teman-teman. Akhirnya ia bisa selamat dan kembali ke kampung halaman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Kini Sukses dan Kaya Raya, Masa Lalu 3 Artis Ini Bisa Bikin Nangis Satu Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772