Sabtu, 15 September 2018

Dulu Tukang Cuci Piring dan Kenek Angkot, Sekarang Artis Ini Jadi Calon Suami Konglomerat!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor sekaligus mantan pemain basket Denny Sumargo sempat jadi bahan perbincangan netizen gara-gara ia memposting foto sedang memeluk perempuan, di akun Instagramnya. Usut punya usut ternyata wanita yang dipeluk Denny Sumargo itu adalah Dita Soedarjo, seorang konglomerat dan pengusaha wanita yang sukses. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata Dita Soedarjo adalah calon istri Denny Sumargo.

 
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (foto: sidomi.com)

Seperti dilansir dari popbela.com (1/8/2018), mungkin tak banyak orang yang tahu kalau di balik kesuksesannya sekarang, ternyata Denny Sumargo pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Sejak kecil rupanya Denny Sumargo sudah terbiasa hidup tanpa kasih sayang orang tua yang lengkap karena ayah dan ibunya bercerai saat Denny masih dalam kandungan. Tak hanya itu, di usia 7 tahun, Denny Sumargo juga sudah terbiasa bekerja keras demi sesuap nasi. Denny diketahui pernah bekerja sebagai tukang cuci piring, tukang potong rumput, tukang bengkel hingga menjadi kenek angkot (angkutan kota).

Bahkan seperti dilansir dari seleb.tempo.co (20/8/2018), Dita Soedarjo pun mengaku sempat terkejut ketika mengetahui calon suaminya pernah bekerja sebagai tukang cuci piring dan kenek angkot sebelum akhirnya menjadi atlet basket dan terjun ke dunia film.

"Dia cerita pernah jadi kenek angkot. Awalnya aku kaget. Setelah itu aku percaya karena pembawaannya memang dewasa, enggak kelihatan kayak teman-temanku yang hidupnya enak. Dia merakyat sekali, down to earth," ujar Dita memberikan pujiannya untuk Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Dita juga memuji sikap dan pola pikir Denny Sumargo dalam menghadapi suatu masalah sehingga hal itu mambawa pengaruh positif kepada dirinya. "Denny sangat bijaksana. Nasihat-nasihatnya membuatku lebih mensyukuri hidup dan itu sangat penting. Apalagi, aku paling susah bersyukur. Kadang kalau susah sedikit, aku suka marah kepada Tuhan. Semenjak bertemu dia, pandanganku berubah," pungkas Dita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Tukang Cuci Piring dan Kenek Angkot, Sekarang Artis Ini Jadi Calon Suami Konglomerat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772