Selasa, 30 Juli 2019

Tak Perlu Pamer, 4 Artis Cantik Ini Benar-Benar Nyata Punya Toko Perhiasan Mewah!

slidegossip.com - Barbie Kumalasari sempat mengaku memiliki toko perhiasan berlian. Bahkan Barbie juga pernah menunjukkan penampakan toko berlian yang diakui sebagai miliknya itu. Namun belakangan akhirnya diketahui kalau toko berlian tersebut bukanlah milik Barbie Kumalasari, melainkan milik seseorang yang akrab dipanggil Koko. Gara-gara itu, Barbie Kumalasari pun disebut sebagai wanita halu.

 
Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

Bicara soal artis yang memiliki toko berlian, seperti dilansir dari matamata.com (17/7/2019), 4 artis berikut ini bukan halu tapi nyata memang benar-benar punya toko perhiasan mewah. Siapa saja mereka? Inilah keempat artis tersebut:

1. Sandra Dewi

Memiliki suami tampan yang berprofesi sebagai pengusaha kaya raya, Sandra Dewi pun akhirnya ikut terjun ke dunia bisnis. Sandra Dewi diketahui memiliki deretan bisnis, termasuk toko perhiasan mewah dengan nama Sandra Dewi Gold. Saat launching, Sandra Dewi sempat jadi sorotan karena membagi-bagikan perhiasan dari tokonya secara cuma-cuma.

2. Widia Mulia

Istri dari aktor tampan Dwi Sasono ini diketahui telah lama membuat desain dan memasarkan berlian yang dilabeli dengan nama Empat Hati. Desain yang diusung adalah perhiasan yang simple namun tetap terlihat berkelas.

3. Happy Salma

Artis cantik yang satu ini bahkan sudah lama berkecimpung di dunia bisnis berlian. Happy Salma diketahui sudah menjalankan bisnis berliannya sejak dua tahun silam. Ia juga telah membuka sebuah galeri berlian di Bali yang diberi nama Tulola dengan melibatkan pengrajin lokal.

4. Olla Ramlan

Meski tak sepenuhnya menjadi pemilik, Olla Ramlan bekerja sama dengan brand Passion Jewelry dan mendesain ratusan cincin berlian yang dirilis pada bulan April 2019 lalu dengan nama Soul Sister.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Perlu Pamer, 4 Artis Cantik Ini Benar-Benar Nyata Punya Toko Perhiasan Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772