Senin, 29 Juli 2019

Banyak yang Kaget, Ternyata Ammar Zoni dan Irish Bella Pernah Menikah Siri!

slidegossip.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Seperti dilansir dari matamata.com (28/7/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku pernah menikah siri sebelum menjalani pernikahan secara hukum pada tanggal 28 April 2019 lalu.

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (matamata.com)

"Seperti kalian tahu, kita nikah secara hukum. Dan kita secara agama sudah menikah, sebelum pernikahan hukum," ungkap Ammar Zoni.

Awalnya, keduanya sepakat untuk menyembunyikan pernikahan siri mereka, namun akhirnya Ammar dan Irish mengumumkannya lewat video di youtube.com/Aish TV (28/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Ammar Zoni pun menjelaskan alasannya melakukan pernikahan siri dengan Irish Bella. "Karena memang itu disetujui oleh orangtua kita. Orangtua kita juga mendukung agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Ammar Zoni.

Senada dengan sang suami, Irish Bella menambahkan bahwa pernikahan siri tersebut memang sengaja dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama," ujar Irish Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Kaget, Ternyata Ammar Zoni dan Irish Bella Pernah Menikah Siri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772