Kamis, 02 Mei 2019

Banyak yang Terkejut! Berani Nikahi Irish Bella, Ternyata Dari Sini Tambang Uang Ammar Zoni!

slidegossip.com - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menikah pada hari Minggu (28/4/2019) lalu. Ammar Zoni begitu mantap mengucapkan ijab kabul semantap hatinya memilih Irish Bella sebagai pendamping hidupnya.

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (detik.com)

Seperti dilansir dari grid.id (29/4/2019), mengingat keduanya terbilang cepat memutuskan untuk menikah, banyak netizen yang mempertanyakan alasan Ammar Zoni menikahi Irish Bella di usianya yang masih terbilang muda. Apalagi Ammar Zoni juga terhitung sebagai aktor yang belum lama malang-melintang di dunia hiburan tanah air.

Dari mana sebenarnya sumber uang Ammar Zoni hingga ia berani menikahi Irish Bella? Rupanya selain bekerja sebagai aktor, Ammar Zoni juga seorang pebisnis yang mulai menggeluti bisnisnya secara serius.

Ammar Zoni bahkan berhasil meyakinkan Irish Bella dan keluarganya untuk menikah, karena ia memiliki tambang uang yang lain selain dari penghasilannya sebagai aktor dan pemain sinetron.

Ammar Zoni sendiri sempat menceritakan bahwa saat ini ia sedang mengelola peternakan dan perkebunan miliknya yang terletak di Sumatera Barat. Pemain sinetron 'Cinta Suci' itu mengungkapkan bahwa ia sudah mulai menggeluti bisnisnya sejak awal tahun lalu.

"Saya sekarang punya lahan tanah lumayan luas, Insya Allah kita mau mengembangkan bidang peternakan dan perkebunan. Dari Januari tanggal dua mulai merambah pelan-pelan," ujarnya.

Ammar Zoni juga mengungkapkan bahwa lahan bisnis yang kini sedang digelutinya adalah usaha milik keluarga besarnya. Ammar mengaku semakin bersemangat dalam menjalani usaha barunya itu.

"Kakek saya pengusaha peternakan, perkebunan, saya pernah belajar silat dan saya belajar kalau alam adalah guru kita," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Terkejut! Berani Nikahi Irish Bella, Ternyata Dari Sini Tambang Uang Ammar Zoni!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772