Rabu, 31 Juli 2019

Mengapa Kau Berbohong Jennifer Dunn? Pamer Rumah Mewah Ternyata Milik Orang?

slidegossip.com - Belum lama ini artis yang sempat berkali-kali terseret kasus narkoba, Jennifer Dunn membuat heboh publik. Lewat Instagram story nya, dengan bangga Jennifer Dunn memamerkan rumah mewah yang diakui miliknya.

 
Jennifer Dunn bohong soal rumah mewah? (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/7/2019), Jennifer Dunn sempat memperlihatkan interior mewah dan sebuah kolam renang di halaman belakang rumah tersebut. Bahkan dengan bangganya ia mengatakan telah mempersiapkan diri untuk segera menempati rumah yang masih dalam tahap renovasi itu.

Namun yang mengejutkan, setelah ditelusuri, rumah mewah tersebut ternyata bukan milik Jennifer Dunn. Rumah megah yang berlokasi di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu diketahui masih berstatus bebas huni.

Fakta mengejutkan tersebut juga diperkuat dengan pengakuan sang penjual yang mendaftarkan rumah mewah itu ke situs jual beli online. Sang penjual menjelaskan bahwa rumah itu memang bukan milik Jennifer Dunn atau suaminya, Faisal Harris. Bahkan si penjual mengaku belum pernah melakulan transaksi baik dengan Jennifer Dunn ataupun Faisal Harris.

Bukan hanya itu, ketua RT setempat juga memberikan kesaksian bahwa rumah mewah tersebut masih milik seorang polisi. "Setahu saya, saya belum dapat informasi yang jelas, yang setahu saya itu awalnya rumah Pak Kapolda Palu. Itu cerita dari yang jaga rumah," ungkap Iwan, selaku ketua RT setempat menjelaskan.

Iwan juga mengaku tidak pernah melihat sosok Jennifer Dunn maupun Faisal Harris mendatangi rumah tersebut. "Belum ada laporan, kalau memang ada penghuni baru saya belum ada laporan," ujar Iwan.

Iwan pun menjelaskan asal muasal rumah mewah itu yang tadinya adalah bangunan kantor yang diubah oleh sang pemilik menjadi rumah tempat tinggal. Rumah tersebut kemudian dijual melalui situs jual beli online dengan harga fantastis, yakni Rp 42 miliar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengapa Kau Berbohong Jennifer Dunn? Pamer Rumah Mewah Ternyata Milik Orang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772