Rabu, 31 Juli 2019

Bukan Karena Lucinta Luna, Acara Brownis TransTV Ditegur KPI Gara-Gara Artis Ini!

slidegossip.com - Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Lucinta Luna di acara Brownis yang tayang di TransTV. Padahal seperti diketahui, KPI sempat melarang acara-acara TV untuk menampilkan sosok transgender atau LGBT. Seperti diketahui pula, Lucinta Luna adalah artis yang diduga kuat transgender meski ia selalu membantahnya.

 
Brownis ditegur KPI lagi (tribunnews.com)

Kini, seperti dilansir dari tribunnews.com (26/7/2019), Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali menyoroti tayangan Brownis yang dianggap tak layak tayang. Namun sumber masalahnya ternyata bukan karena Brownis menghadirkan Lucinta Luna, melainkan gara-gaea artis lain. Ini merupakan teguran KPI yang kedua kali untuk Brownis.

"Kena Teguran Kedua, Siaran 'Brownis' Trans TV Terancam Dihentikan. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan memberi sanksi administratif berupa teguran kedua untuk program siaran 'Brownis' di Trans TV. Program ini kedapatan melanggar aturan pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran (P3SPS) KPI tahun 2012," demikian dijelaskan dalam surat teguran kedua KPI Pusat untuk Trans TV, Rabu (23/7/2019) lalu.

Ternyata, alasan mendasar yang membuat Brownis dapat teguran dari KPI adalah karena adanya adegan yang memperlihatkan seorang pria berpakaian layaknya wanita pada episode yang tayang tanggal 13 Juni 2019 pukul 13.17 WIB.

Saat itu diketahui yang menjadi bintang tamu adalah Hudson, jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat. Hudson dikenal memiliki karakter tubuh setengah pria dan setengah wanita. Saat itu juga ada adegan parodi yang diperankan oleh Wendy Cagur. Wendy tampak menirukan gaya yang diperankan Hudson dengan berpakaian layaknya wanita yang berujung pada teguran dari KPI.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan penampilan Lucinta Luna di acara tersebut. Bahkan pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu sudah dua kali diundang tampil di acara Brownis TransTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Lucinta Luna, Acara Brownis TransTV Ditegur KPI Gara-Gara Artis Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772