Minggu, 19 Mei 2019

Tak Disangka, Ternyata Ini yang Paling Ditakuti Ahmad Dhani Selama Dipenjara!

slidegossip.com - Ahmad Dhani kini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur agar memudahkan sidangnya dalam kasus vlog id*ot dimana suami Mulan Jameela itu dituntut 1,5 tahun penjara.

 
Ahmad Dhani (mojok.co)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/5/2019), setelah cukup lama mendekam di penjara, rupanya Ahmad Dhani mengaku merasa ketakutan. Apa yang ditakutkan Ahmad Dhani sebenarnya?

Akhirnya terungkap kalau ternyata yang paling ditakuti Ahmad Dhani selama di penjara adalah takut kehilangan istrinya, Mulan Jameela. Dhani mengaku tidak ingin ditinggal oleh istri yang dinikahinya secara siri itu.

Ahmad Dhani sepertinya merasa sedih dan resah karena sudah lama tidak lagi tinggal bersama Mulan. Bahkan sang istri tidak bisa setiap hari menjenguknya lantaran lokasi penahanannya yang bukan di Jakarta. Ahmad Dhani pun merasa kesepian dibalik jeruji besi.

Hal tersebut diketahui dari curhatan Mulan Jameela di Instagram story nya. Dalam postingannya, Mulan Jameela membagikan lagu berjudul 'I'll Always Love You' milik Michael Johnson dari sebuah platform musik.

Dalam unggahannya itu pula, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa lagu tersebut sempat dinyanyikan Ahmad Dhani untuknya. Mulan Jameela juga menyebut bahwa Ahmad Dhani sampai berpikiran ia akan meninggalkannya.

"He sang this song for me this morning (dia nyanyikan lagu ini untukku pagi ini). Dear hunny, kenapa kamu kepikiran aku bakal ninggalin kamu? Selama Allah di antara keberadaan kita berdua, Insya Allah aku akan selalu bersamamu," tulis Mulan Jameela.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka, Ternyata Ini yang Paling Ditakuti Ahmad Dhani Selama Dipenjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772