Minggu, 19 Mei 2019

Bukan Syahrini atau Inul, Inilah Penyanyi Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil!

slidegossip.com - Berkarier sebagai penyanyi memang menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Bayangkan saja, jika sudah terkenal apalagi lagunya sampai viral, honor atau bayaran si penyanyi untuk sekali manggung bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

 
Syahrini dan Inul Daratista (hetanews.com)

Namun nyatanya untuk bisa sukses sebagai penyanyi terkenal bukanlah perkara mudah. Beberapa penyanyi yang sudah terbilang sukses dan populer di tanah air harus berjuang dan pantang menyerah dalam prosesnya menuju sukses.
 
Jika kesuksesan dan popularitas sudah didapat, maka honor atau bayaran si penyanyi untuk sekali manggung bisa mencapai nilai yang fantastis. Lalu siapa sebenarnya penyanyi Indonesia yang honor atau bayaran manggungnya paling mahal?

Sempat beredar kabar kalau penyanyi dengan bayaran manggung termahal saat ini adalah Syahrini dan Inul Daratista yang konon katanya untuk sekali manggung mematok tarif mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 300 juta.

Namun seperti dilansir dari sripoku.com (24/2/2019), nyatanya rekor penyanyi termahal saat ini bukan dipegang oleh Syahrini atau Inul Daratista. Kabarnya penyanyi yang bayaran manggungnya paling mahal adalah Rossa.

Kenapa Rossa? Artis kelahiran Sumedang itu merupakan salah satu penyanyi yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini dengan karya-karyanya yang selalu disukai banyak orang dan membuat popularitasnya semakin melambung hingga ke mancanegara.

Bayaran Rossa untuk sekali tampil di sebuah acara disebut-sebut sudah mencapai Rp 500 juta untuk acara besar seperti pergantian tahun. Rossa memang layak mendapat bayaran yang super fantastis untuk sekali manggung. Pasalnya, karier Rossa selalu stabil di industri musik tanah air. Rossa juga sering mendapatkan berbagai penghargaan di bidang musik, baik dalam skala nasional maupun internasional.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Syahrini atau Inul, Inilah Penyanyi Indonesia dengan Bayaran Termahal Sekali Tampil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772