Jumat, 17 Mei 2019

Dulu Ditalak Suami Cuma Lewat Telepon Lalu Rujuk, Sekarang Artis Cantik Ini Malah Gugat Cerai!

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari Tata Janeeta. Kabarnya artis cantik ini menggugat cerai suaminya Mehdi Zati. Namun sebenarnya ini bukan pertama kalinya Tata dan Mehdi memutuskan untuk berpisah.

 
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (liputan6.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/5/2019), tahun 2017 lalu, Tata Janeeta pernah ditalak hanya lewat telepon oleh Mehdi Zati. Saat itu publik sempat bertanya-tanya karena Tata Janeeta tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Mehdi Zati yang berdarah Iran itu.

Saat itu Tata Janeeta akhirnya mengaku kalau dia dan Mehdi sudah menikah secara siri pada tahun 2014 silam. Di tengah kabar ditalak lewat telepon jadi perbincangan publik, pada bulan Oktober 2017 Tata dan Mehdi malah memilih untuk rujuk.

"Iya sudah (rujuk). Tanggal aku nggak tahu persisnya. Jarang ketemu sama aku, tapi masih suka ngobrol. Dia bilang balikan lagi dan sama-sama introspeksi diri gitu," ungkap Sonya, manajer Mehdi Zati saat dihubungi lewat telepon kala itu.

Setelah itu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun membina lagi kehidupan mereka yang baru. Pada bulan uang sama, Mehdi dikabarkan langsung melamar Tata Janeeta di hadapan keluarga besarnya, namun prosesi lamaran itu terkesan disembunyikan.

"Alhamdulillah (kita) baikan. Itu kan keluarganya (Mehdi) datang ketemu ibuku karena waktu dulu nikah itu kan, dia nggak ada ibu bapaknya jadi baru ketemu delapan tahun. Eh setelah delapan tahun baru ketemu kan terus ketemuannya itu sehari. Alhamdulillah itu ke semuanya, lebih baik kedua belah pihak sudah ketemu. Mehdi juga sudah mulai nggak segalak dulu. Hahaha," jelas Tata Janeeta kala itu.

Akhirnya, pada bulan Maret 2018 Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara resmi, yang diakui oleh negara maupun agama. Namun lagi-lagi, keduanya menggelar pernikahannya secara diam-diam. Menurut adik Tata, Rama, memang hanya keluarga dekat yang datang.

"Pokoknya kalau aku cuma bisa bilang minta doanya saja buat Tata biar langgeng, biar nggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Yang hadir dalam kesempatan itu ya cuma keluarga aja kok. Orang tua datang, keluarga Mehdi juga datang," jelas Rama.

Kini, Tata Janeeta malah kembali mengejutkan publik dengan menggugat cerai Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rupanya gugatan tersebut sudah memasuki sidang perdana meski akhirnya ditunda dan dilanjutkan pada tanggal 22 Mei 2019.

Sayangnya, baik Mehdi Zati maupun Tata Janeeta hingga saat ini sama-sama belum ada yang memberikan klarifikasi secara langsung. Meski begitu kabar gugatan Tata sudah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi.

"Iya benar sudah memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tidak datang sendiri hanya kuasa hukumnya saja yang datang ke pengadilan untuk memasukkan gugatan cerai," jelas Abdul Hadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ditalak Suami Cuma Lewat Telepon Lalu Rujuk, Sekarang Artis Cantik Ini Malah Gugat Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772