Kamis, 16 Mei 2019

Ada Dalam Video Andre Taulany Hina Nabi, Virzha: "Itu Lebih Dari Menghina Orang Tua Saya!"

slidegossip.com - Andre Taulany sempat menjadi sorotan publik lantaran videonya ketika sedang membawakan sebuah acara jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, Andre Taulany dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW. Ucapan Andre tersebut berawal dari pernyataan Virzha yang menjadi bintang tamu di acara itu.

 
Virzha dan Andre Taulany (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/5/2019), Virzha yang juga ada dalam video tersebut akhirnya angkat bicara. Rupanya Virzha pun sempat merasa tersinggung dengan ucapan Andre Taulany. Menurutnya, candaan Andre itu tak pantas untuk dilontarkan.

"Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya. Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya Muslim, itu nggak patut untuk dipermainkan," ungkap Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Menurut Virzha, Rasulullah SAW itu adalah kekasih Tuhan yang tak sepantasnya dijadikan bahan candaan. Virzha pun merasa candaan Andre Taulany itu lebih dari menghina orang tuanya. "Tersinggung ya, tapi bukan gimana-gimana, cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah jadi kalau dibilang gitu sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu, tapi ini lebih besar lagi," ujar Virzha.

Meski begitu, Virzha masih mencoba berpikir positif, mungkin saat itu Andre Taulany sedang kelelahan sehingga lepas kontrol. Apalagi kini Andre pun sudah meminta maaf atas kekhilafannya. "Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai. Oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol. Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar dari itu, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya," harap Virzha.

Dalam video yang sempat viral itu, awalnya Sule yangn juga menjadi host acara tersebut bertanya kepada Virzha tentang alasan dirinya menjalankan bisnis parfum. Virzha mengaku kalau dirinya mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti seribu bunga. "Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya seribu bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa nggak?" jawab Virzha.

Sule pun menimpali jawaban Virzha. "Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya," timpal Sule. Namun tiba-tiba saja disela-sela pembicaraan itu, Andre Taulany melontarkan candaan yang kemudian dinilai oleh sebagian orang sudah menghina Rasulullah SAW. "Aromanya seribu bunga? Itu badan apa kebon?" celetuk Andre Taulany.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Dalam Video Andre Taulany Hina Nabi, Virzha: "Itu Lebih Dari Menghina Orang Tua Saya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772