Rabu, 22 Mei 2019

Dulu Cuma Kuli dan Buruh, Siapa Sangka Kini Mereka Jadi Artis Sukses dan Kaya Raya!

slidegossip.com - Kini menjadi artis yang sukses, terkenal dan kaya raya, namun siapa sangka kalau mereka sebelumnya pernah bekerja sebagai kuli hingga buruh. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/5/2019), berikut ini adalah 7 artis yang sebelum terkenal pernah menjadi kuli dan buruh:

Iko Uwais (tribunnews.com)

1. Opie Kumis

Opie Kumis kini dikenal sebagai artis dan komedian sukses. Namun siapa yang menyangka kalau dulu sebelum terkenal, Opie Kumis pernah bekerja jadi buruh serabutan. Opie pernah jadi kuli bangunan, pedagang sayur hingga pedagang keliling. Semua ia lakoni demi menyambung hidup.

2. Charly Van Houten

Siapa yang tak kenal dengan Charly Van Houten. Vokalis Setia Band ini begitu populer dengan karya-karya lagunya yang banyak disukai masyarakat. Namun siapa sangka di balik kesuksesannya sekarang, Charly dulu pernah bekerja sebagai pengamen jalanan.

3. Chand Kelvin

Chand Kelvin memulai kariernya di dunia hiburan sebagai finalis Coverboy harian POS KOTA di Jakarta, tahun 2005 silam. Namanya mulai dikenal publik saat ikut menjadi host bersama almarhum Olga Syahputra. Namun mungkin tak ada yang menyangka kalau sebelum menjadi artis, Chand Kelvin pernah bekerja sebagai buruh pabrik.

4. Iko Uwais

Aktor tampan yang satu ini memang sudah sukses go international hingga namanya pun sudah dikenal di industri perfilman Hollywood. Namun siapa yang menyangka kalau sebelum terjun ke dunia artis, Iko Uwais pernah bekerja sebagai supir truk di sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi.

5. Almarhum Olga Syahputra

Olga Syahputra dikenal sebagai salah satu artis yang sukses mengangkat derajat hidupnya dan keluarganya. Jauh sebelum meraih kesuksesannya di berbagai acara TV, Olga pernah bekerja keras membantu ekonomi keluarganya yang kekurangan.

6. Tukul Arwana

Komedia sukses ini juga dulu pernah bekerja sebagai buruh serabutan demi bisa menyambung hidup. Tukul juga tak pernah malu menceritakan kehidupannya yang dulu susah dengan sang istri, Susi yang kini telah dipanggil Sang Maha Kuasa.

7. Inul Daratista

Bukan rahasia lagi jika Inul Daratista kini dikenal sebagai pedangdut yang sangat sukses. Namun sebelum sukses menjadi artis, Inul diketahui dulu pernah hidup susah. Saat merintis karier pun ia pernah ditipu promotor. Inul sendiri mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut yang manggung dari kampung ke kampung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Cuma Kuli dan Buruh, Siapa Sangka Kini Mereka Jadi Artis Sukses dan Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772