Selasa, 19 Maret 2019

Tetap WNI, 5 Artis Indonesia Ini Sukses Go International, Nomor 2 Mantan Sopir Truk!

slidegossip.com - Seolah tak merasa puas dengan pencapaian dan prestasinya di tanah air, beberapa artis Indonesia memilih untuk merambah industri hiburan di luar negeri atau go international. Seperti dilansir dari sripoku.com (10/3/2019), 5 artis terkenal Indonesia ini sukses go international namun tetap mempertahankan kewarganegaraannya alias WNI :

 
Agnez Mo (winnetnews.com)

1. Agnez Mo

Artis multitalenta ini memang sejak lama punya impian untuk go international. Meski berbagai macam penghargaan dari dalam negeri dan Asia telah diraihnya, namun Agnez Mo terus mengembangkan kariernya hingga ke Amerika. Dan kini ia pun sudah sukses go international.

2. Iko Uwais

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau Iko Uwais yang sudah go internasional, ternyata pernah bekerja sebagai sopir truk di sebuah perusahaan penyedia telekomunikasi. Namun kini Iko sukses sebagai aktor film hingga ke luar negeri.

3. Joe Taslim

Sama halnya dengan Iko Uwais, aktor tampan berwajah oriental ini juga sukses menembus industri perfilman Hollywood. Yang paling diingat orang, Joe Taslim sempat ikut bermain di film 'Fast and Furious 6' dan 'Star Trek Beyond'.

4. Cinta Laura

Cinta Laura yang mengawali karirnya sebagai model dan pemain sinetron di tanah air, kini juga telah sukses go international dan membintangi beberapa judul film Hollywood.

5. Reza Rahadian

Berkat keterlibatannya di serial HBO yang tayang di seluruh Asia berjudul 'Halfwolf', membuat nama Reza Rahadian juga bisa dibilang sebagai salah satu artis Indonesia yang go international.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tetap WNI, 5 Artis Indonesia Ini Sukses Go International, Nomor 2 Mantan Sopir Truk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772