Senin, 18 Maret 2019

Postingan Terakhir WNI Korban Penembakan di Selandia Baru Kok Bawa-bawa Prabowo?

slidegossip.com - Seorang WNI asal Medan bernama Muhammad Abdul Hamid alias Lilik Abdul Hamid menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi penembakan sadis pada Jumat (15/3/2019), yang terjadi di Selandia Baru saat waktu shalat Jumat.

 
Prabowo (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari radarpribumi.com (17/3/2019), kepastian soal kabar meninggalnya Lilik Abdul Hamid itu diperoleh pada Sabtu (16/3/2019) sore, dari pengurus Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru.

"Segera setelah memperoleh kepastian tersebut, Menlu Retno berbicara langsung dengan Ibu Nina, istri almarhum. Dalam pembicaraan telepon tersebut, Menlu Retno Marsudi menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam pemerintah Indonesia atas meninggalnya almarhum. Menlu Retno juga menyampaikan bahwa Pemerintah, melalui Duta Besar RI, akan memberikan pendampingan dan bantuan yang diperlukan," demikian penggalan dari isi keterangan yang disampaikan Kemenlu RI.

Dilihat dari akun Facebooknya, Lilik Abdul Hamid diketahui sebagai perantau asal Medan, Sumatera Utara. Rupanya sebelum kejadian penembakan, Lilik Abdul Hamid yang bekerja sebagai teknisi pesawat udara di Selandia baru itu sempat membuat sejumlah postingan yang membahas Pilpres 2019 di Indonesia.

Bahkan dalam postingan terakhirnya, ia mengunggah tautan artikel tentang dai kondang Aa Gym yang memuji Capres RI nomor urut 02, Prabowo Subianto. "Atas saran Romi, akhirnya AA Gym dan Prabowo berada ditengah dan cerita kedekatan masa lalu mereka .......," tulis Lilik Abdul Hamid sebagai keterangan dari unggahannya.

Namun masih belum diketahui, siapa sebenarnya Romi yang dimaksud dalam tulisan Lilik Abdul Hamid itu. Seperti diketahui, Romahurmuziy alias Romi beberapa hari lalu memang sempat jadi sorotan karena ia memaksa Aa Gym untuk bersikap netral pada Pilpres 2019, padahal nyatanya Aa Gym telah mendukung pasangan calon tertentu.

Diketahui pula, beberapa jam sebelum penembakan sadis di Selandia Baru itu terjadi, Romahurmuziy ditangkap oleh petugas KPK terkait kasus suap dalam pengisian jabatan dalam lingkup Kementerian Agama RI.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Postingan Terakhir WNI Korban Penembakan di Selandia Baru Kok Bawa-bawa Prabowo?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772