Senin, 17 Desember 2018

Diejek Tidak Kenal Islam, Prabowo Lakukan Ini Sebagai Tamparan Keras Buat Penghinanya!

slidegossip.com - Meski dirinya adalah seorang penganut agama Islam, namun dalam beberapa kesempatan, calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto sering dituding tidak mengenal dan memahami Islam dengan baik. Padahal Prabowo sendiri sering berkunjung ke pondok-pondok pesantren di Indonesia.

 
Prabowo (foto: news.detik.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/10/2018), alasan Prabowo rajin mengunjungi pondok pesantren adalah karena ia merasa dirinya akan memikul beban tanggung jawab yang berat. Karena itulah Prabowo merasa wajib untuk mendatangi orang-orang yang dituakan. Yang terbaru adalah Prabowo menyempatkan diri untuk hadir dalam Rakerna LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia).

Seperti dilansir dari news.detik.com (11/10/2018), di hadapan para hadirin dalam acara tersebut, Prabowo sempat menyampaikan pidatonya. "Ini pendapat saya, dengan segala hormat, ada pengkhianatan yang terjadi ini. Pengkhianatan yang dilakukan oleh elite-elite kita, tidak memikirkan kepentingan masyarakat, tapi kelompoknya, dirinya, keluarganya," ungkap Prabowo.

Namun ada sebuah momen menarik yang bisa menjadi tamparan keras buat orang-orang yang pernah menghina Prabowo tidak mengenal Islam. Di tengah pidatonya, tiba-tiba saja terdengar suara adzan. Prabowo pun memilih untuk menghentikan pidatonya guna mendengarkan adzan yang sedang berkumandang terlebih dulu. "Itu suara azan? Oh, ya sudah, saya turun dan duduk saja," ucap Prabowo dengan sopan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diejek Tidak Kenal Islam, Prabowo Lakukan Ini Sebagai Tamparan Keras Buat Penghinanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772