Selasa, 21 Mei 2019

Siapa Sangka, 4 Artis Ini Dulunya Preman! Nomor 3 Tobat dan Kini Dipanggil Ustad!

slidegossip.com - Nama mereka begitu terkenal di layar kaca sebagai aktor dan penyanyi. Namun siapa sangka di balik nama besarnya, 4 artis terkenal tanah air berikut ini rupanya punya masa lalu yang mengerikan. Sebelum jadi artis, mereka ternyata pernah jadi preman yang jahat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/1/2019), berikut ini adalah keempat artis tersebut:

Boy Hamzah (crunchyroll.com)
 
1. Cobra 'KK Band'

Vokalis dari KK Band yang mengusung musik cadas ini dikenal memiliki suara khas yang disebut-sebut mirip dengan Krisyanto, vokalis Jamrud. Siapa sangka, Cobra yang punya nama asli Abdul Ghani ini dulunya adalah preman dan sempat jadi anggota jagoan Tanah Abang, Hercules.

Setelah bergabung dengan KK Band, Cobra merasa inilah kesempatannya untuk menyambung hidup yang lebih baik. Cobra akhirnya meminta izin kepada bos nya, Hercules untuk keluar dan merubah nasib hidupnya dari preman menjadi seorang musisi.

2. Opick

Sebelum dikenal sebagai penyanyi religi dan pendakwah, kehidupan Opick di masa lalu ternyata menyeramkan. Opick mengaku bahwa dirinya yang dulu adalah orang yang gampang marah, pendendam, dan bergaul dengan orang yang salah.

Opick juga mengaku kalau sejak kecil ia sudah punya cita cita ingin jadi pendekar. Hal itulah yang membuat Opick selalu membawa senjata tajam setiap pergi kemana mana. Namun kini Opick sudah tobat dan hijrah menjadi manusia yang lebih baik. Lagu-lagu yang diciptakannya pun selalu membawa pesan kebaikan.

3. Boy Hamzah

Aktor tampan ini sudah berhasil mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya. Bermodalkan wajah tampan, tubuh tinggi tegap, Boy Hamzah berhasil menjadi artis dan model iklan di dunia hiburan tanah air. Namun siapa sangka, Boy Hamzah yang kini sering berdakwah dan dipanggil 'Ustad' itu dulunya adalah seorang preman dan petarung jalanan.

Sehari-harinya Boy lebih suka nongkrong dan menghabiskan waktu di luar rumah. Boy juga mengaku kalau dulu saat ia masih jadi preman, hampir tidak ada wanita yang ingin dekat dengannya, karena mereka takut dengan hobinya yang suka berkelahi dan dikenal sadis.

Kini Boy Hamzah bersyukur telah dipertemukan dengan istrinya, Rina Amalia yang mau menerima masa lalunya yang kelam. Setelah menikahi putri pejabat itu, Boy pun akhirnya memilih untuk mundur dari dunia akting dan kini fokus berdakwah. Boy juga sering dipanggil 'Ustad' meski ia sendiri masih enggan mendapatkan sebutan itu.

4. Bayu Ruben, Bang Kemod

Buat para pecinta sinetron 'Preman Pensiun', pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Bang Kemod yang punya nama asli Bayu Ruben. Di sinetron tersebut, sosoknya terlihat sangar dengan badan dipenuhi tato dan memakai ikat kepala. Namun di balik karakter yang diperankannya itu, ternyata sifat asli Bayu Ruben dulunya tak jauh berbeda.

Dulu Bayu Ruben dikenal sebagai preman yang menakutkan, bahkan ia sudah sering keluar masuk penjara. Bayu juga diketahui sempat menjadi salah satu pentolan geng motor Brigez, di mana dalam geng motor tersebut, membunuh orang bukanlah hal yang tabu.

Seiring berjalan waktu, Bayu Ruben akhirnya menemukan hidayah dan bertobat. Ia begitu menyesali nalurinya yang dulu sering membunuh. Bahkan sang adik pernah terkena imbas dari perbuatan jahatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sangka, 4 Artis Ini Dulunya Preman! Nomor 3 Tobat dan Kini Dipanggil Ustad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772