Kamis, 11 April 2019

Tak Takut dengan Siapapun, Cuma Anak Kecil Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Menangis!

slidegossip.com - Sekuat-kuatnya manusia, pasti memiliki titik lemah juga. Kira-kira seperti itulah gambaran sosok Nikita Mirzani. Artis yang kini lebih sering dipanggil dengan sebutan 'Nyai' itu selama ini mengaku tak takut menghadapi manusia manapun jika dirinya memang ada di posisi yang benar.

 
Nikita Mirzani (hot.detik.com)

Namun fakta baru akhirnya terkuak. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @brownis_ttv (10/4/2019), tampak Nikita Mirzani dibuat menangis dan berderai air mata oleh seorang anak kecil.

Anak kecil bernama Betrand asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memang sengaja diundang 'Brownis' karena video nya saat menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' dengan nada yang super tinggi, berhasil menjadi viral.

Di acara ''Brownis' yang tayang di Trans TV pada hari Rabu (10/4/2019) itu, Betrand kembali diminta untuk membawakan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' milik Ebiet G Ade. Mendengar Betrand membawakan lagu tersebut dengan penuh penjiwaan dan suara khas nya, Nikita Mirzani pun sampai menangis.

Sampai-sampai Tyas Mirasih dan Ruben Onsu pun ikut memeluknya. "Niki kenapa? Kok nangis? Ohh Niki kangen sama ayahnya ya?," tanya Ruben Onsu. Tanpa menjawab, Nikita Mirzani hanya menganggukkan kepalanya sambil terus menangis.

Setelah Betrand selesai bernyanyi, dalam sesi wawancara, Nikita Mirzani kembali menunjukkan jiwa kemanusiaannya. Nikita langsung bertanya kepada Betrand, apa yang sedang ia inginkan saat ini.

"Betrand sekarang lagi butuh apa? Lagi pingin apa?," tanya Nikita Mirzani. "Jawab aja Betrand. Kamu lagi pingin apa? Rumah?," canda Ivan Gunawan. Betrand pun menjawab kalau ia ingin punya handphone. Tak lama kemudian Nikita pun memberikan uang cash untuk bisa digunakan Betrand membeli handphone baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Takut dengan Siapapun, Cuma Anak Kecil Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772