Kamis, 11 April 2019

Istri Ditikung Sahabat Sendiri! Teman Makan Teman Juga Dialami Artis Tampan Ini!

slidegossip.com - Sudah menjadi rahasia umum kalau sebelum dinikahi Lee Jeong Hoon, artis cantik Moa Aeim sempat menikah dengan Irwan Chandra. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/4/2019), pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim pun sempat jadi kontroversi dan sorotan publik karena Lee Jeong Hoon diketahui sebagai sahabat Irwan Chandra.

 
Irwan Chandra, Lee dan Moa (tribunnews.com)

Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra memang pernah tergabung dalam boyband bernama Hitz yang dibentuk pada tahun 2011 lalu. Tuduhan perselingkuhan dan menikung teman sendiri sontak menghampiri Lee Jeong Hoon.

Ditambah lagi pada saat itu Irwan Chandra juga tak tinggal diam dan menuding Lee Jeong Hoon diam-diam menggoda istrinya semasa mereka masih menikah. Akhirnya, Irwan Chandra dan Moa Aeim resmi bercerai pada tahun 2012.

Tahun 2013, boyband Hitz pun bubar seiring kabar hubungan pertemanan Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra yang memburuk. Irwan memang sempat menuding Lee telah berselingkuh dengan Moa Aeim sejak mereka masih tergabung di Hitz. Padahal saat itu rumah tangga Irwan Chandra dan Moa Aeim sudah berjalan 6 tahun. Mereka juga sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan yang cantik.

Kala itu, Irwan Chandra bahkan mengaku punya bukti-bukti kuat soal gelagat perselingkuhan yang dilakukan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Namun setelah Lee dan Moa Aeim menikah, Irwan Chandra seperti menghilang bagai ditelan bumi.

Hingga kini, Irwan Chandra sudah jarang tampil di layar kaca dan menyapa para penggemarnya. Padahal dulu dirinya dikenal sebagai penyanyi, model dan pemain sinetron.

Namun rupanya Irwan Chandra masih aktif membagikan momen-momen kegiatannya di media sosial Instagram. Seolah sudah tak lagi ambil pusing soal pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, kini sosok Irwan Chandra tampak lebih religius.

Irwan juga tampak lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anak hasil pernikahannya dengan Moa Aeim. Selain itu, Irwan kini rupanya lebih aktif dalam kegiatan gereja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Ditikung Sahabat Sendiri! Teman Makan Teman Juga Dialami Artis Tampan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772