Selasa, 16 April 2019

Dulu Artis Tampan Ini Jadi Saksi Perselingkuhan Ibunya! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Saat ini, remaja zaman now mana yang tak mengenal Teuku Rassya? Artis tampan ini adalah putra dari mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Artis bernama lengkap Teuku Rassya Islamy Pasya itu lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1999.

 
Teuku Rassya (suara.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/3/2019), Teuku Rassya juga mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia hiburan. Ia tercatat pernah membintangi film 'Cerita Cinta' dan '7 Hari Menembus Waktu' pada tahun 2015. Rassya juga sempat merilis single antara lain, 'Kamu', 'Cinta Surga' featuring Aurel Hermansayah, 'Ku Kan Menunggu', dan 'Cinta Sejati Hanya Sekali' featuring Aliando Syarief.

Mendengar nama Teuku Rassya, publik mungkin masih ada yang mengingat kejadian mencengangkan tahun 2007 silam. Saat itu, Teuku Rassya dikabarkan menjadi saksi perselingkuhan Tamara Bleszynski dengan model dan aktor tampan Mike Lewis.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/10/2007), Rassya yang masih kecil, sempat membeberkan percintaan mamanya dengan Mike Lewis kala itu. Curahan hati Rasya tentang kesaksiannya melihat hubungan asmara Tamara dan Mike itu terungkap lewat surat keterangan Teuku Rafly.

Dalam surat tersebut Rafly menuturkan bahwa ia mendengar langsung dari Rassya soal Mike Lewis. Saat itu Mike Lewis kerap dipanggil Rassya dengan sapaan Om Sam. Berikut petikan surat keterangan Rafly:

"Dengan ini menerangkan bahwa benar saya telah mendengar langsung dari anak kandung saya yang bernama Rassya Islamay Pasya, di mana telah mengatakan kepada saya, Rassya telah mengenal gambar pria yang biasa dipanggil Om Sam atau Rassya juga pernah mendengar pria tersebut dengan panggilan Mike. Dan ternyata tertulis nama pria dalam gambar tersebut adalah Mike Lewis. Terlebih-lebih ketika Rasya melihat iklan produk Ponds hijau di televisi," ungkap Teuku Rafly kala itu.

"Rasya mengatakan pria tersebut adalah Om Sam yang suka menginap. Rasya mengatakan kepada saya bahwa Rasya mengenal pria tersebut pertama kali di Bali yang kemudian sering menginap di tempat tinggal Rasya dan Tamara ketika di Margout Apartemen dan Town House di Turogong pada tahun 2006. Saat itu status saya dan Tamara masih suami-istri dan sempat 7 bulan lebih saya tidak mengetahui persisnya di mana keberadaan tempat tinggal Rasya dan Tamara," lanjutnya.

Surat keterangan tersebut ditanda tangani Rafly di atas materai, tertanggal 25 Juni 2007. Lalu bagaimana nasib Teuku Rassya sekarang?

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/3/2019), hingga saat ini Teuku Rassya masih dikenal sebagai artis muda tanah air. Namun saat ini Rassya sedang fokus menyelesaikan pendidikannya di Conventry University, London, jurusan Manajemen Bisnis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Tampan Ini Jadi Saksi Perselingkuhan Ibunya! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772