Selasa, 16 April 2019

Drama Settingan Vicky Prasetyo Terbongkar! Anggia Chan Ngaku Sering Dimintai Uang!

slidegossip.com - Drama kebohongan Vicky Prasetyo yang selama ini belum diketahui publik akhirnya terbongkar. Anggia Chan akhirnya mengaku kalau selama ini ia hanya pacaran settingan dengan Vicky. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (15/4/2019), Anggia Chan mengaku sudah mengenal Vicky sebelum kasus penggerebekan rumah Angel Lelga terjadi. Anggia mengaku Vicky menjanjikan akan menjadikan dirinya sebagai co host dalam sebuah program acara TV.

 
Anggia Chan dan Vicky Prasetyo (wowkeren.com)

"Jadi saya mau klarifikasi. Karena dari kemarin kan banyak berita yang simpang siur tentang Vicky. Jadi di sini saya mau meluruskan dan mempertegas kejadian yang sebenarnya. Jadi kejadiannya dimulai dari tahun 2018, sebelum konflik penggerebekan itu. Jadi sebelum itu saya udah kenal Vicky dan saat itu saya dijanjikan sama Vicky untuk menjadi co host dalam salah satu programnya dia, talkshow yang sampai saat ini tidak berjalan sama sekali," ungkap Anggia Chan.

Anggia mengingat saat dirinya sedang berada di Palembang, Vicky sempat meminta bantuan uang kepadanya sampai memohon-mohon. Karena tak mau berpikiran buruk, Anggia pun mentransfer sejumlah uang yang diminta Vicky.

"Waktu itu saat posisi saya lagi di Palembang. Dia memohon-mohon kepada saya untuk memberikan bantuan finansial. Dan karena saya udah dianggapnya sebagai adik dan dia mau menolong saya (jadi co host), saya pun mengikhlaskan untuk membantu dia. Pada hari itu juga saya mentransfer uang ke Vicky," lanjut Anggia Chan.

Setelah kejadian itu, Vicky meminta Anggia untuk menjadi pacar bohongannya alias settingan dengan tujuan agar nama Anggia Chan naik dulu sebelum acara talkshow yang dijanjikannya berjalan.

"Setelah kejadian itu, dia meminta saya untuk menjalankan suatu misi supaya nanti ketika talkshow yang dia janjikan ini berjalan, saya sudah punya nama, dia bilang begitu. Saya pikir make sense, oke ka saya terima. Dan syaratnya adalah harus menjadi pacarnya dia. Waktu itu saya kan di dunia entertain juga baru ya, jadi saya cuma ikuti aja apa kata dia, percaya saja sama dia karena waktu itu dia terlihat tulus, dia terlihat sayang kepada saya sebagai adik," ujar Anggia Chan.

Namun Anggia Chan mulai merasa aneh ketika Vicky meminta bayaran untuk urusan pacaran settingan itu. Meski merasa aneh namun Anggia tetap mengikuti kemauan Vicky.

"Aku ikutin semua aturan dia sampai di tahap aku jadi pacarnya untuk menaikkan pamor talk shownya ini nanti supaya berjalan dengan baik, tapi kok aku disuruh bayar. Tapi akhirnya aku ikutin lagi aturannya dia, tapi aku buat perjanjian kedua belah pihak tentang pacaran bohongan itu seperti apa, karena aku juga tidak mau dong dirugikan," papar Anggia Chan.

Menurut penuturan Anggia Chan, selama menjalani pacaran bohongan dengan Vicky Prasetyo, dirinya justru lebih banyak dirugikan. Bahkan Vicky sering meminta uang kepadanya, di luar biaya pacaran settingan yang harus ia bayar.

"Jadi selama drama percintaan aku dengan Vicky itu, banyak sekali aku merasa dirugikan, banyak sekali aku merasa ditipu, dimanfaatkan dan dibohongi. Kalau dibilang aku bodoh iya, aku memang bodoh karena aku terlalu percaya dengan kata-kata dia. Jadi selama kita pacaran settingan itu, aku merasa banyak dimanfaatin, dia sering minta uang sama aku, itu diluar uang untuk biaya pacaran settingan ya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Drama Settingan Vicky Prasetyo Terbongkar! Anggia Chan Ngaku Sering Dimintai Uang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772