Selasa, 12 Maret 2019

Dipuji Alim dan Fasih Baca Qur'an oleh Syahrini, Aib Reino Barack Dibongkar Orang Ini!

slidegossip.com - Penyanyi cetar membahana Syahrini akhirnya mengungkapkan alasan yang membuat dirinya luluh dengan Reino Barack. Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/3/2019), menurut Syahrini, suaminya adalah sosok pria yang alim, rajin shalat lima waktu dan fasih membaca kitab suci Al Quran.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

"Saya pertama kali, kenapa menerima dan yakin, karena bacaan shalatnya bagus. Jadi, ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya. Suami saya ini lulusan Al Azhar, jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al Quran begitu fasih, hati saya langsung luluh," puji Syahrini.

Syahrini mengaku belum pernah menemukan sosok pria seperti Reino Barack yang sangat religius. "Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan, selalu dapatnya non muslim terus. Mama maunya yang seiman saja," lanjut Syahrini.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Reino Barack juga mengaku sudah berkonsultasi sebelum meyakinkan hatinya memilih Syahrini sebagai pendamping hidupnya. Tak hanya dengan orang tua, Reino juga mengaku sudah berkonsultasi dengan Tuhan agar hatinya lebih mantap.

"Saya bilang ke orang tua, 'Ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya. Jangan ragukan saya, saya sudah konsultasi ini ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh'," ujar mantan kekasih Luna Maya itu.

Namun meski terkesan religius dan dipuji Syahrini sebagai sosok pria yang alim, rupanya aib masa lalu Reino Barack saat masih berpacaran dengan Luna Maya sempat dibongkar oleh seseorang. Dia adalah satpam yang bertugas di kawasan rumah mewah Luna Maya. Satpam tersebut sempat membongkar kelakuan Reino Barack ketika statusnya masih sebagai pacar Luna.

Selain sering mengunjungi rumah Luna Maya, Reino Barack juga pernah kepergok masuk ke rumah Luna pada tengah malam sambil membawa koper. Namun satpam tersebut tidak tahu pasti apakah Reino juga sempat menginap di rumah mewah Luna Maya itu atau tidak.

"Pernah sekitar jam 11 malam Reino turun dari taksi di sini (di ujung gang) sambil bawa koper. Dia nggak sapa saya, saya juga enggak nyapa. Saya gak tahu (nginap atau nggak). Kadang keluar naik mobil," ungkap satpam tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipuji Alim dan Fasih Baca Qur'an oleh Syahrini, Aib Reino Barack Dibongkar Orang Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772