Selasa, 12 Maret 2019

Ngaku Malam Pertama dengan Reino Barack Indah, Syahrini: "Kan Selama Ini Tidur Dipisahkan!"

slidegossip.com - Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Syahrini akhirnya mau menceritakan tentang malam pertamanya bersama Reino Barack yang kini sudah resmi jadi suaminya. Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/3/2019), Syahrini mengaku malam pertamanya dengan Reino begitu indah.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering shalat jamaah, itu istimewanya buat aku, yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," ungkap Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini pun bercerita bahwa sebelum menikah, dirinya dan Reino dijaga oleh pihak keluarga untuk tidur terpisah. “Karena kan selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finally nantinya, yakni pernikahan," lanjutnya.

Kini, setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack mengaku tak mau menunda-nunda untuk segera memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Syahrini mengungkapkan keinginannya pada Reino untuk memiliki 11 anak.

"Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah. Iya pengen kembar kayak Rani," ujar Syahrini.

"Ya pasti, jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persen-nya doa itu saja. (13 anak?) Nggak lah, kan waktu tradisi di Jepang itu ditanya mau berapa, ya saya bilang 2 atau 3. Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya," sambung Reino Barack yang membuat para awak media ikut tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Malam Pertama dengan Reino Barack Indah, Syahrini: "Kan Selama Ini Tidur Dipisahkan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772