Minggu, 24 Maret 2019

Adu Kemampuan di Dapur: Luna Maya Begitu Cekatan, Syahrini Malah Banyak Lupa!

slidegossip.com - Kabar Syahrini yang menikah dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya hingga saat ini masih jadi perbincangan. Bahkan tak jarang Syahrini sering dibanding-bandingkan dengan Luna Maya dalam beberapa hal. Seperti dilansir dari grid.id (22/3/2019), belum lama ini kemampuan dua wanita cantik itu saat berada di dapur juga sempat diuji lewat kegiatan sehari-hari mereka.

 
Luna Maya dan Syahrini (tribunnews.com)

Kemampuan Syahrini saat berada di dapur terlihat dalam vlog miliknya ketika berkunjung ke dapur Princess Cake, bisnis kuliner miliknya. Sedangkan kemampuan Luna Maya di dapur terlihat dari unggahan di Instagram story nya saat ia sedang memasak berbagai makanan. Rupanya hal tersebut malah menimbulkan perbandingan yang cukup berbeda jauh.

Luna Maya sendiri memang pernah mengaku kalau dirinya cukup jago memasak. Ketika rumahnya didatangi Atta Halilintar, dengan bangga Luna Maya menyebut kalau dirinya bisa masak untuk Atta.
Mulai dari masakan Indonesia, barat, hingga Jepang, semua bisa dibuatkannya.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu juga terlihat Luna Maya yang sedang berada di dapur sebuah rumah. Luna tampak sibuk menyiapkan masakan untuk dirinya dan keluarganya yang sedang berlibur di Austria. Seperti seorang koki handal, Luna Maya dengan gesit dan cekatan memasukkan bahan-bahan dalam masakannya tersebut. Hal itu membuktikan kalau Luna Maya memang seorang perempuan yang bisa menguasai dapur di tengah kesibukan dan kesuksesannya sebagai artis.

Lalu bagaimana dengan Syahrini? Saat mengunjungi dapur Princess Cake yang berlokasi di Bandung, Syahrini memang tidak memasak, namun ia ikut mencoba mengolah cake di dapur Princess Cake. Syahrini rupanya datang untuk melakukan pengecekan pada bagian dapur. Syahrini bahkan menunjukkan sikap tegasnya menegur karyawan yang tidak memakai masker di dapur.

Setelah itu, Syahrini mencoba untuk menuang adonan cake ke dalam loyang. Karena ukuran mangkuk adonan yang besar dan tinggi membuat pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu sedikit kesulitan saat menuang adonan.

Kemudian Syahrini menuju ke lantai atas, yakni ke bagian pengemasan cake. Sebelum dikemas, cake terlebih dahulu diolesi dengan cairan, baru kemudian dilumuri keju. Nah, pada bagian tersebut rupanya Syahrini malah tampak kaku, lupa, dan banyak melakukan kesalahan.

Karena tak terbiasa, keju yang seharusnya hanya dilumuri di bagian samping cake, malah dilumuri hingga ke atas cake. Karena sudah terlanjur, Syahrini pun berinisiatif menaburkan keju ke seluruh permukaan cake. Melihat ulah Syahrini, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani pun sampai tertawa.

Tak hanya itu, Syahrini juga ketahuan melupakan beberapa proses. Contohnya, sebelum dilumuri keju seharusnya cake dilapisi dengan cairan gula terlebih dahulu. Namun Syahrini malah langsung melumurinya dengan keju. Tak lama kemudian, ia baru ingat kalau telah melewatkan proses tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adu Kemampuan di Dapur: Luna Maya Begitu Cekatan, Syahrini Malah Banyak Lupa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772