Sabtu, 23 Maret 2019

Suami Lucinta Luna Tajir? Mantan Pacar: "Dulu Dia Ketemu Aku Aja Naik Angkot!"

slidegossip.com - Sejak mengumumkan pernikahannya, publik banyak yang masih bertanya-tanya soal siapa sebenarnya suami Lucinta Luna. Meski penyanyi dangdut yang dituding transgender itu sudah menjelaskan bahwa suaminya adalah model asal Filipina, namun netizen tak begitu saja mempercayainya.

 
Lucinta Luna dan suami (solopos.com)

Bahkan belum lama ini dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (22/3/2019), memposting foto pria mirip suami Lucinta Luna yang sedang ngemper di stasiun kereta api. Benarkah suami Lucinta Luna sebenarnya bukan orang kaya? Bahkan sampai-sampai ada yang menduga suami Lucinta Luna itu sebenarnya imigran dari Afganistan, meski hingga saat ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Kemudian dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (22/3/2019), terlihat screenshoot percakapan dua orang netizen yang merupakan mantan pacar suami Lucinta Luna. Dalam percakapannya, netizen tersebut mengaku sempat beberapa kali jalan dengan suami Lucinta.

"Aku udah jalan dong sama dia beberapa kali wkwkwkwk. Bahkan terakhir chat belum lama ini sekitar tanggal 8 Maret, aku tanya dia beneran mau sama Lucinta kan dia cowok dan dia jawab ini, 'Yes, I know she's shemale before. Why? She's girl now," ungkap sang netizen sambil menunjukkan bukti chatnya dengan suami Lucinta Luna.

Netizen tersebut bahkan tak ragu membongkar kondisi suami Lucinta Luna dulu yang hanya bisa naik angkot untuk bertemu dengannya. "Kaget ga sih lo liat dia jadi femes gini? dadakan wkwkwkwkw," tanya sang teman. "Ya, apalagi aku tau dia ketemu aku aja naik angkot, sekarang udah bisa ke salon sama LL," jawab sang netizen.

Tentu saja postingan tersebut langsung mendatangkan reaksi dari para netizen. "Wkadidaw... karena sama LL kemana-mana mewahh shay, apa aja adaaa.. ngga perlu repot2 kerja yang penting nurut udah hdup enak wkwkw mau dulunya laki kek mau bukan kek, kata dia yang penting sekarang LL udah perempuan wkwkwkwkk," ujar seorang netizen.

"Just my opinion ya, dia kan udah ga boleh tuh tampil di tv.. mau ga mau nyari uang lewat endors dong.. nah ya itu buat naikin followers," ujar netizen yang lain. "Dari awal muncul udah yakin setingan, nyadar ga sih yang cowo tuh ga pernah ngomong cuma iya2 dan cengir doank, terus dari moment2nya aja kliatan banget kakunya dan lagi yang cowok cuma iya2 dan nyengir, terus masa baru muncul udah dandan ala2 pengantin daerah, ga ada ijab ga ada apa2 tau2 'alhamdulillah sahhh' eh 'suami istri', ditanya buku nikah bilangnya tanya aja ke manager, terus diwawancara eh bilangnya lamaran doank," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Lucinta Luna Tajir? Mantan Pacar: "Dulu Dia Ketemu Aku Aja Naik Angkot!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772