Minggu, 24 Maret 2019

Curhat Soal Vanessa Angel, Bibi Sebut Nama Jokowi, Netizen: "Emang Salah Presiden?"

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel kini harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dalam kasus prostitusi artis. Bagai jatuh tertimpa tangga, Vanessa harus kembali merasakan kesedihan karena kabarnya Bibi Ardiansyah yang selama ini membelanya mati-matian malah memilih untuk memutuskan hubungan mereka.

 
Bibi Ardiansyah (grid.id)

Meski begitu, seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2019), hingga saat ini Bibi masih memberikan support dan dukungannya buat Vanessa Angel. Hal tersebut juga disampaikan oleh pengacara Vanessa, Milano Lubis. "Tapi intinya ini kok, hubungan mereka tetap baik, tetap support. Kalau memang ada pernyataan dari ibunya bahwa Bibi putus dengan Vanessa ya tanyakan sama ibunya," ungkap Milano Lubis.

Baru-baru ini pun, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (23/3/2019), lewat Instagram story nya, Bibi sempat curhat mengenai derita Vanessa Angel di penjara. Tak hanya itu, dalam tulisannya, Bibi juga menyebut nama Presiden Jokowi.

"Sedih banget liat foto Vanes diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara, tapi malah nangis gak berhenti. Sedih banget udah 2 bulan di penjara, sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau dibawa kemana. Subhanallah saya gak bisa berkata apa-apa lagi," tulis Bibi Ardiansyah dalam curhatannya.

Bibi pun meminta bantuan doa untuk Vanessa Angel. Tak hanya itu, Bibi juga membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam curhatannya. Bibi berharap Jokowi bisa membantu kasus yang sedang dihadapi Vanessa Angel.

"Mohon doanya, cukuplah deritanya Vanes, semoga ortu satu-satunya baca ini, dan sempetin besuk meskipun cuma sekali. Atau mungkin pemimpin negara ini mau bantu besuk pak @jokowi dan terima kasih untuk semua perempuan yang masih perjuangkan penangguhan untuk Vanessa," lanjut Bibi.

Curhatan Bibi tersebut pun langsung mendapat balasan komentar dari para netizen. "Lebay banget, masa presiden disuruh ngurusin beginian??? Emang salah presiden? Kayak rakyat indonesia cuma VA doang gitu? mendingan mas nya ajak psikiater atau ustadz /ustadzah buat VA, supaya dia kuat menjalani masa hukuman nya di dalam penjara. kan dia emang salah, ya harus bertanggung jawab dong sama perbuatannya, masa iya polisi ga punya bukti kuat trus tau tau tangkap dan jeblosin VA ke penjara," ujar seorang netizen.

"Emang si vanes siapa? apa hubungannya sama pak jokowi. Lu aja jadi cowok mutusin. Kok bisa2 nya minta ke pak jokowi," ujar netizen yang lain. "Aduh cari sensasi, plis deh ngemeng mulu tindakannya nol, ya kali presiden mau jenguk," ujar netizen lainnya. "Udah sih mas nya panjang amat curhatnya, kalo kasian ya perjuangkan dooong jangan cuma ngetik doang, ngga ada hasilnya mas," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhat Soal Vanessa Angel, Bibi Sebut Nama Jokowi, Netizen: "Emang Salah Presiden?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772