Minggu, 10 Maret 2019

6 Pasang Artis Ini Cocok Jadi Dilan dan Milea Dewasa? No. 6 Bikin Banyak Orang Terkejut!

slidegossip.com - Suksesnya film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' membuat banyak orang semakin penasaran dengan kisah asmara Dilan dan Milea selanjutnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (8/3/2019), kabarnya untuk film selanjutnya, pemeran Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan digantikan dengan artis lain. Di antara 6 pasang artis versi slidegossip.com berikut ini, siapakah yang paling cocok dipasangkan sebagai Dilan dan Milea dewasa?

 
Dian Sastrowardoyo dan Fedi Nuril (slidegossip.com)

1. Dian Sastrowardoyo dan Fedi Nuril

Kedua artis ini dirasa bisa membangun chemistry yang kuat dengan karakternya masing-masing. Fedi Nuril yang selalu sukses dengan film-filmnya dinilai mampu mengimbangi akting Dian Sastrowardoyo jika mereka terpilih jadi Dilan dan Milea versi dewasa.

2. Raline Shah dan Vino G Bastian

Kemampuan berakting Vino G Bastian dan Raline Shah di film bergenre drama memang tak perlu diragukan lagi. Kedua artis ini dirasa bakal mampu membangun chemistry satu sama lain, apalagi Vino dan Raline sudah sering bermain film layar lebar.

3. Pevita Pearce dan Herjunot Ali

Kedua artis ini pernah dipasangkan di film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' yang sukses membuat nama Pevita Pearce dan Herjunot Ali semakin dikenal. Bukan hal yang sulit bagi keduanya untuk membangun chemistry yang kuat dalam film 'Dilan' selanjutnya.

4. Sissy Priscillia dan Nicholas Saputra

Sissy Priscillia dan Nicholas Saputra sebenarnya pernah bertemu di film 'Ada Apa Dengan Cinta? 1 dan 2' meski bukan sebagai pasangan. Soal kemampuan akting keduanya juga tak perlu diragukan lagi. Apalagi Sissy juga digadang-gadang adalah kandidat paling kuat untuk memerankan tokoh Milea dewasa.

5. Luna Maya dan Ariel Noah

Mantan pasangan kekasih, Luna Maya dan Ariel Noah memang sempat menghebohkan publik beberapa tahun lalu. Kini, tak ada salahnya jika Luna dan Ariel dipertemukan lagi dalam film 'Dilan' berikutnya. Mungkin saja mereka bisa CLBK ya kan?

6. Lucinta Luna dan Emeraldy Rafael

Artis kontrovensial dan sensasional Lucinta Luna juga cukup layak mendapat kesempatan bermain film 'Dilan' selanjutnya. Dipasangkan dengan artis sinetron tampan Emeraldy Rafael, bisa jadi film 'Dilan' selanjutnya bakal bikin penonton semakin penasaran untuk menontonnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Pasang Artis Ini Cocok Jadi Dilan dan Milea Dewasa? No. 6 Bikin Banyak Orang Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772