Minggu, 10 Maret 2019

Lagi! Jebolan Indonesian Idol Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Lagi dan lagi, mantan finalis Indonesian Idol tertangkap polisi karena narkoba. Seperti dilansir dari viva.co.id (8/3/2019), pria berinisial ERM alias Edo belakangan diketahui merupakan mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

 
Edo mantan finalis Indonesian Idol (kabar.news)

Edo ditangkap pada hari Senin, tanggal 4 Maret 2019 lalu di sebuah apartemen di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut, penangkapan pria berusia 38 tahun itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah karena adanya penyalahgunaan narkotika di apartemen tersebut.

"Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen," kata Hengki dalam keterangan tertulisnya, Jumat, (8/3/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, memberikan penjelasannya bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, Edo diketahui memperoleh barang haram jenis sabu itu dari seorang penjual berinisial AT. Hingga kini, polisi masih memburu AT yang sudah masuk daftar buron.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita plastik klip dan alat hisap sabu yang disimpan di lipatan bawah celana yang dipakai. "Total barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 buah ponsel berbagai merek," terang Erick.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi! Jebolan Indonesian Idol Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772