Senin, 04 Februari 2019

Sempat Koma 20 Hari, Pengakuan Melodya Vanesha: "Aku Ketemu Tuhan, Ganteng Banget!"

slidegossip.com - Tahun 2017 lalu, artis cantik Sheila Marcia bersama rekan duetnya di Duo Emma, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan serius. Akibat kecelakaan itu, wajah Sheila sampai memar, tulang hidungnya patah, kulit kening dan pelipisnya robek. Sementara si pengemudi mobil, Melodya Vanesha mengalami 5 patah tulang di bagian kaki hingga harus dipasang 10 pen.

 
Melodya Vanesha (foto: kapanlagi.com)

Tak hanya itu, seperti dilansir dari grid.id (31/1/2019), pasca kecelakaan itu, Melodya Vanesha juga sempat mengalami koma selama 20 hari. Selama koma, Melodya Vanesha mengaku mengalami perjalanan spiritual.

Melodya Vanesha bisa melihat beberapa sanak saudaranya yang sudah lama meninggal dunia. Ia sendiri bahkan mengira dirinya sudah meninggal juga. "Aku ketemu beberapa orang, ketemu kakek aku yang udah ga ada di sini tapi logika aku masih jalan. Jadi pas aku liat dia, wait, dia kan udah ga ada di sini, berarti aku udah ga ada dong," kenang Melodya Vanesha seperti dikutip dari tayangan acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' episode Kamis (31/1/2019).

Menariknya, Melodya Vanesha juga mengaku sempat bertemu dengan sosok iblis yang kerap disebut Lucifer. "And aku ketemu Lucifer, how do I know, kalau di situ itu dia ga bilang Lucifer tapi dari aura orangnya aja kita tau," ujar Melodya Vanesha.

Dalam perjalanan spiritualnya itu, Melodya Vanesha mengaku tak mengetahui makhluk-makhluk yang ia temui. Namun ia sadar dan bisa membedakan mana iblis dan mana sosok yang dia sebut Tuhan. Bahkan ia mengaku bertemu Tuhan yang berwajah tampan. "Aku ketemu Tuhan ganteng, ganteng banget!," pungkasnya sambil tersenyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Koma 20 Hari, Pengakuan Melodya Vanesha: "Aku Ketemu Tuhan, Ganteng Banget!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772